Header AD

Pemdes Cipeuteuy Gelar Pengobatan Mata Gratis Bagi Warga


TatarSukabumi.ID - Pemerintahan Desa Cipeuteuy mengadakan pengobatan mata gratis bagi warga Desa Cipeteuy Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat, Kamis [31/5/2018].

Pengobatan mata gratis dilaksanakan di Gedung Aula Kantor Desa, tidak hanya pemeriksaan mata, kegiatan lain meliputi pengecekan kesehatan, tensi darah serta pelayanan keluhan penyakit yang dialami warga oleh tim medis.

BACA JUGA : Penculik Bayi yang Viral di Sukabumi Terancam Maksimal 15 Tahun Penjara

Kepala Desa Cipeteuy, Tirta Jaya yang kerap disapa Uti kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan, "Kegiatan bakti sosial ini hasil dari kerjasama Pemdes, yang bekerjasama dengan Alumni SMPN 1 Kabandungan serta Optik Union. Kali ini agendanya pengobatan gratis bagi Masyarakat," ujar Uti dilokasi kegiatan, Kamis [31/5/2018].

Menurut Uti, kegiatan pengobatan gratis ini diikuti setidaknya 137 warga Desa Cipeuteuy dengan tim medis dari Union Optik bekerjasama dengan Pemdes setempat.

BACA JUGA : Akibat Jalan Rusak, Warga Geruduk Desa Gegerbitung, Ternyata Ini Penjelasannya

Sementara itu, Alumni SMPN 1 Kabandungan, Iyen selaku Panitia bakti sosial pengobatan gratis mengungkapkan, "Kegiatan ini kami laksanakan di setiap desa se-kecamatan Kabandungan, Alhamdulillah warga antusias, terbukti banyak yang berobat dari warga," ujar Iyen.

Dirinya berharap kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi warga yang ada di wilayahnya, "Agar kedepannya lansia-lansia lebih mendapatkan perhatian kesehatan," Pungkasnya.(*)

Kontributor : Asep / Editor : Dian Syahputra Pasi

Pemdes Cipeuteuy Gelar Pengobatan Mata Gratis Bagi Warga Pemdes Cipeuteuy Gelar Pengobatan Mata Gratis Bagi Warga Reviewed by Tatar Sukabumi on Jumat, Juni 01, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads