Operasi Gabungan Polsek Ciracap dan Ciemas di Bulan Ramadan

Senin, 25 Juni 2018 - 00:00 WIB

Operasi Gabungan Polsek Ciracap dan Ciemas di Bulan Ramadan
Operasi Gabungan Polsek Ciracap dan Ciemas di Bulan Ramadan
Banner Dalam Artikel


TatarSukabumi.ID - Operasi Gabungan Kepolisian Polsek Ciracap dan Polsek Ciemas dalam rangka pemeliharaan situasi Kamtibmas dengan sasaran Curas, Curat, Curanmor (C3) serta Premanisme, Narkoba, Senpi, dan Sajam diwilayah hukum Polsek Ciracap dan Polsek Ciemas, Sabtu [2/6/2018].

Operasi gabungan dipimpin langsung oleh Kapolsek Ciracap AKP Solikhin yang menurunkan 8 anggota Polsek Ciracap dan Kapolsek Ciemas AKP A. Nurawan dengan 5 personel anggota Polsek Ciemas.

BACA JUGA : Diduga Akibat Lupa Rem Tangan, Sebuah Mobil Merenggut Nyawa di Sukabumi

Adapun sasaran pada Operasi Patroli Gabungan antara lain Curas, Curat, Curanmor, Premanisme, Narkoba, Senpi, dan Sajam, Sepeda motor tanpa dilengkapi dengan surat surat, Knalpot bising dan segala jenis pelanggaran di jalan guna tercipta situasi aman dan kondusif khususnya di Bulan Ramadhan.

Kapolsek Ciracap, AKP Solikhin, dalam apel persiapan Operasi gabungan mangungkapkan, "Setiap anggota dalam pelaksanaan giat C3 agar melaksanakan dengan berhati hati, jaga keselamatan anggota serta semangat dan berdedikasi tinggi,  dan semoga ini dapat menjadi amal dan sholeh," ungkap Kapolsek di hlaman Polsek Ciracap Jalan H. Anwari Nomor 1, Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi, Sabtu [2/6/2018].

BACA JUGA : Mobil Pick Up Berplat Nomor Lampung Terbalik di Sukabumi

Hingga pukul 23.30 WIB malam ini Operasi gabungan dilaksanakan, Jajaran Kepolisian berhasil menyita 2 unit kendaraan roda dua tanpa dilengkapi identitas (bodong) serta memberikan sangsi teguran kepada 9 pengendara yang tidak melengkapi kelengkapan berkendara.(*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi