Berita Terkini Sukabumi

Jumat, 29 Juni 2018

Korps Raport, 14 Anggota Polres Sukabumi Naik Pangkat


TatarSukabumi.ID - Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi SH, SIK, MH menyematkan pangkat baru kepada 14 anggotanya yang memperoleh kenaikan pangkat periode tahun 2018.

Upacara Korps Raport kenaikan pangkat bertindak sebagai Inspektur Upacara AKBP Nasriadi SH, SIK, MH dihadiri oleh Wakapolres, Kabag dan Kasat serta Bhayangkari dan jajaran anggota Kepolisian Polres Sukabumi serta 14 Personil yang mengalami kenaikan pangkat di Aula Mapolres Sukabumi, Jumat [29/6/2018].

BACA JUGA : Viral, Polisi Gendong Warga ke TPS di Sukabumi

Kapolres Sukabumi menyampaikan, pelaksanaan Koprs Raport  dilaksanakan jelang peringatan hari Bhayangkara ke-72 tanggal 1 juli 2018 mendatang, "Melalui momen hari Bhayangkara ke-72, kiranya dapat dijadikan titik tolak yang positif bagi jajaran Polres Sukabumi dalam meningkatkan pofesionalisme kinerja," ujar Nasriadi dalam sambutannya, Jumat [29/6/2018].

"Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih
tinggi, Saya selaku pribadi dan pimpinan
Polres Sukabumi mengucapkan selamat dengan disertai rasa syukur kehadirat Allah SWT,  dengan harapan untuk lebih meningkatkan semangat kerja, dedikasi dan pengabdian," tutur Kapolres.

BACA JUGA : Perusahaan Garment di Sukabumi, Diduga Masih Melakukan Aktivitas Lembur Kerja di Hari Pencoblosan Pilkada 2018

Personil Polres Sukabumi yang mendapat kenaikan pangkat Periode 1 juli 2018 sebanyak 14 personil terdiri AKP menjadi Kompol 1 Personil, 7 Aiptu menjadi Ipda Penghargaan 1 personil  Brigadir ke Bripka 2 personil, Briptu menjadi Brigadir 2 Personil, dan Bripda ke Briptu1 Personil.(*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi