Jumat, 01 Juni 2018

Jelang Sahur, Rumah di Cisaat Ludes Terbakar


TatarSukabumi.ID - Kebakaran melanda sebuah rumah kosong semi permanen di Kampung Cikiray RT 02 / RW 03 Desa Sukamanah Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, pagi dini hari menjelang Sahur sekira pukul 02.00 WIB, Jumat [01/06/2018].

Dengan cepat Api melalap rumah semi permanen hingga nyaris merembet rumah lainnya, namun beruntung warga terbangun hendak masak Sahur sehingga mengetahui kejadian dan membangunkan warga untuk memadamkan api. 

BACA JUGA : Jelang Sahur, Belasan Pemuda Terlibat Perang Samping Ditengah Jalan di Cibadak - Sukabumi

Ruki Destian (25) kepada TatarSukabumi.ID mengungkpakan, "kebetulan saya sendiri pas bangun hendak menuju masjid untuk membangunkan warga, terlihat api sudah besar di rumah kosong tersebut milik teman saya yang bernama Alno," ujar Ruki warga sekitar, Jumat [01/06/2018].


"ya langsung saja memberitahu warga yang lain untuk menolong memadamkan api dan memberitahu pada petugas pemadam kebakaran yang tidak jauh dari lokasi kejadian," jelas Ruki.

BACA JUGA : Penculik Bayi yang Viral di Sukabumi Terancam Maksimal 15 Tahun Penjara

Sekira 45 menit api berhasil dijinakan oleh petugas pemadam kebakaran dibantu warga sekitar.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, kerugian serta penyebB timbulnya api belum bisa dipastikan, namun seluruh bangunan rumah beserta isinya ludes terbakar tidak ada yang bisa diselamatkan.(*)

Reporter : Rudi Imelda / Editor : Dian Syahputra Pasi