Berita Terkini Sukabumi

Minggu, 24 Juni 2018

Hari Terakhir Pendistribusian Logistik Pilkada 2018 Wilayah Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Pendistribusian Logistik Alkap Pilkada Jawa barat 2018 untuk wilayah Kabupaten Sukabumi hari terakhir dilaksanakan di Gudang KPU Kabupaten Sukabumi Lokasi Pertokoan Gaya Ika Jalan Raya Siliwangi Nomor 158 C, Kelurahan / Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Minggu [24/6/2017].

Hari ini merupakan hari terakhir pendistribusian Alkap Pilkada 2018 yang meliputi Kecamatan Gunungguruh, Cisaat, Kadudampit, Sukabumi, Sukaraja. Sukalarang, Kebonpedes, Cireunghas, Cibadak, Caringin, Nagrak, Cikembar, Cicantayan dan Kecamatan Cikidang.

BACA JUGA : Alat Peraga Kampanye Sepanjang Jalan Siliwangi Parungkuda, Tengah Malam Diturunkan

Dengan demikian, secara keseluruhan, 47 Kecamatan se-kabupaten Sukabumi telah menerima Alkap Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat tahun 2018.

Tahapan selanjutnya pendistribusian dari gudang penyimpanan masing - masing PPK (Kecamatan) ke gudang penyimpanan PPS akan serentak dilaksanakan pada 25 dan 26 Juni 2016.

BACA JUGA : Pendistribusian Logistik Pilkada 2018 Hari Ke-2 Bagi 19 Kecamatan di Sukabumi

Untuk kekurangan logistik berupa Sampul dan Formulir C akan didistribusikan oleh KPUD Kabupaten Sukabumi pada Senin, 25 - 26 Juni 2018 ke masing masing PPK.

Nampak hadir dalam pelepasan hari terakhir logistik, Ketua Divisi Hukum, keuangan, dan Logistik / Komisioner KPUD Kabupaten Sukabumi Ferry Gustaman dan Ketua KPUD Kabupaten Sukabumi, Dede Haryadi, Kabag Ops Polres Sukabumi Kompol Sumartha, Kasdim 0607 Kota Sukabumi, Mayor Chb R Khoirullah A, dan Kapolsek Cibadak, Kompol Suhardiman.(*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi