Selasa, 05 Juni 2018

Gelap Tak Lagi Hantui Warga, Tiang Listrik Desa Cipeteuy Akhirnya Berdiri


TatarSukabumi.ID - Warga Masyarakat Desa Cipeuteuy, Kecamatan Kabandungan Kabupaten Sukabumi -Jawa Barat, akhirnya berbahagia.

Warga Masyarakat dibeberapa kadusunan Desa Cipeuteuy setelah penantian yang cukup lama akhirnya bisa mendapatkan penerangan secara optimal oleh Perusahaan Listrik Negara.

BACA JUGA : Petani Sukabumi Menjerit Tidak Terima THR, Gara-gara Harga Anjlok

Harapan masyarakat yang telah bertahun baru terealisasi minggu lalu, pemasangan tiang listrik telah dilakukan oleh PT. PLN sehingga impian dengan optimalnya pasokan listrik akan segera dirasakan masyarakat warga Desa Cipeteuy Kecamatan Kabandungan.

"Pemasangan tiang listrik yang dilakukan oleh PT. PLN merupakan ajuan dari pemerintah desa atas pengaduan dan keluhan masyarakat terhadap minimnya kondisi penerangan dibeberapa kampung," tutur Agus Kurniawan selaku Kepala Kadusunan, Selasa [5/6/2018].

BACA JUGA : Kabar Gembira, 8 Juni 2018 Tol Bocimi Siap Dilintasi Pemudik

"Atas dasar ajuan ini kemudian pemdes segera menindaklanjutinya," tambah Agus.

Warga mengucapkan terimakasih kepada pihak terkait yang telah membantu memperlancar permohonan tiang listrik, kebahagiaan warga tercermin saat pemasangan tiang listrik, secara gotong royong semampunya warga ikut serta dalam pemasangan tiang listrik.

“Warga sangat berterimakasih kepada Bapak Kepala Desa beserta jajaran yang telah menindaklanjuti laporan ke pihak PT. PLN, sehingga harapan masyarakat dengan berdirinya tiang listrik, penerangan dalam waktu dekat segera terealisasi," pungkas Agus.(*)

Reporter : Asep M-Rhe / Editor : Dian Syahputra Pasi