Header AD

F HUKATAN KSBSI Sukabumi Kembali Turun Kejalan di Bulan Ramadhan


TatarSukabumi.ID - Aksi turun kejalan kembali dilakukan jajaran pengurus bersama anggota F HUKATAN KSBSI (Federasi Kehutanan Industri Umum Perkayuan Pertanian dan Perkebunan, Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia) Kabupaten Sukabumi, Rabu [13/6/2018].

Namun kali ini kegiatan bukan dalam acara Demonstrasi atau Unjuk Rasa, F HUKATAN KSBSI melakukan kegiatan pembagian takjil buka puasa, sekaligus pemberian santunan kepada 70 jompo dan anak Yatim Piyatu dilingkungan wilayah kantor sekretariat DPC di Jalan Raya Pelabuhan II KM 11 Desa Sirnaresmi Kecamatan Gunung Guruh Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA : Juara 3 Tilawah Alquran di Uni Emirat Arab, Gadis Jampang Berprestasi di Kancah Internasional

Acara rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya ini mendapat antusias positif oleh warga yang berada disekitar lingkungan Perusahaan PT Semen Jawa SCG.

Nendar Supriatna, Ketua DPC F HUKATAN KSBSI kepada TatarSukabumi.ID menyampaikan, "Aksi turun kejalan pada kali ini bukan dalam rangka aksi unjuk rasa, melainkan buruh pun bisa melaksanakan kegiatan sosial. Alhamdulillah dan terimakasih kegiatan ini kita lakukan bersama para perwakilan pengurus serikat buruh dari beberapa basis," ujar Nendar, Rabu [13/6/2018].

BACA JUGA : PT Pratama Abadi Industri Cor Jalan Desa Titisan - Sukabumi

Ditambahkan pula oleh Eri warnos salah seorang buruh menyampaikan, "Semoga apa yang para buruh lakukan hari ini dapat bermanfaat dan menjadi berkah di bulan yang suci ini," ujarnya.

Di kesempatan yang sama seluruh jajaran F HUKATAN KSBSI mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Taqabalallahu minna wa minkum Shiyamana wa shiyamakum. Mohon maaf lahir bathin dan selamat merefleksikan ramadhan dalam kehidupan sehari-hari, Allahu Yaa Arham.(*)

Reporter : Rapik Utama / Editor : Dian Syahputra Pasi

F HUKATAN KSBSI Sukabumi Kembali Turun Kejalan di Bulan Ramadhan F HUKATAN KSBSI Sukabumi Kembali Turun Kejalan di Bulan Ramadhan Reviewed by Tatar Sukabumi on Rabu, Juni 13, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads