Header AD

Dikalungi Cerulit Hingga Dilempar dari Mobil, Inilah Kronologi Lengkap Perampokan Sopir Grab Car di Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Seorang Driver angkutan berbasis online Grab-Car, Anggi Kurniawan (24) warga Depok dirampok, hingga dilemparkan Perampok dari atas mobilnya di Kecamatan Cidadap - Sagaranten Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat, Minggu [10/6/2018].

Namun keberuntungan masih berada dipihak Anggi Kurniawan, pasalnya Anggi berhasil diselamatkan Warga bahkan pelaku Perampokan berhasil dibekuk jajaran Polsek Sagaranten Polres Sukabumi.

BACA JUGA : Sopir Grab-Car Dirampok Dilempar Dari Atas Mobil di Sukabumi

Dari pengakuan Anggi Kurniawan pengemudi berhasil online yang mengendarai kendaraan Toyota Avanza Veloz berwarna silver bernopol B 1303 ZFW menjemput HAA bersama 2 orang lelaki lainnya rekan Pelaku yang selanjutnya diketahui bernama HA dan Komeng di Stasiun Kereta Api Depok Lama Jalan Citayam Bogor dengan tujuan pesanan menuju Cianjur Selatan, Sekira pukul 19.00 WIB, Sabtu [9/6/2018].

Saat diperjalanan menuju Cianjur Selatan, HAA meminta korban untuk memotong jalan melalui arah Sukabumi, hingga pada hari Minggu (10/6) tengah malam buta sekitar pukul 02.00 WIB, Mobil yang dikendarai Korban bersama ketiga Pelaku tiba di Sagaranten.

BACA JUGA : Tabrakan Beruntun Di Cibadak, Seperti Ini Kondisinya

Selanjutnya perjalanan dilanjutkan dari Sagaranten, hingga sekira pukul 03.00 WIB dapat di Jalan Datarmahoni Desa Padasenang Kecamatan Cidadap, Pelaku yang yang duduk dikursi samping kiri depan HA langsung menodongkan cerulit ke leher korban dan melemparkan korban hingga jatuh kejalan.

Selanjutnya Pelaku berupaya melarikan mobil dan barang barang Korban kearah Kecamatan Cijati - Cianjur, namun sial menimpa ketiga Pelaku, Jembatan Penyeberangan mengalami kerusakan hingga tidak bisa dilalui mobil.

Pelaku sempat putar arah kembali menuju jalan Cidadap dengan rencana melarikan mobil, namun karena takut dan hari telah pagi, akhirnya Pelaku meninggalkan Mobil di Jalan Erpah Kampung Cibungur Desa Padasenang Kecamatan Cidadap.

BACA JUGA : Dua Mini Bus Terlibat Adu Banteng Diruas Jalan Sukabumi - Bogor

Warga setempat yang menemukan Anggi Kurniawan terpapar dijalan langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Sagaranten dan bersama anggota Kepolisian langsung memburu Pelaku.

Warga masyarakat sempat menemukan 3 orang laki laki yang tidak dikenal yang diduga tersesat menanyakan jalan ke Sagaranten, atas kecurigaan warga, Polisi akhirnya melakukan pemburuan kepada ketiga pelaku didaerah Perkebunan Karet PT Talaga Kantjana dan sekitar pukul 07.00 WIB Petugas Polsek Sagaranten dibantu oleh warga masyarakat berhasil melakukan penangkapan terhadap 2 orang Pelaku sementara 1 Pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

BACA JUGA : Pohon Tumbang Memakan Korban di Palabuhanratu - Sukabumi

Pelaku merupakan HAA (36) warga Pasir Gadung RT 02/ RW 03 Desa Cibeber 4 Kecamatan Leuwiliang - Bogor, dan rekannya HA (32) warga Sidoarjo sementara 1 Pelaku lain yang berhasil kabur adalah Komeng yang saat ini menjadi DPO Polisi.

Pelaku ditangkap bersama Barang bukti berupa 1 Unit Mobil Toyota Avanza Veloz warna Silver beropol B 1303 ZFW beserta kunci kontak milik korban, 1 Unit HP Oppo A37 warna putih gold dan 1 Unit HP Lenovo warna hitam milik korban, Polisi juga mengamankan sebuah golok milik pelaku HA.(*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi

Dikalungi Cerulit Hingga Dilempar dari Mobil, Inilah Kronologi Lengkap Perampokan Sopir Grab Car di Sukabumi Dikalungi Cerulit Hingga Dilempar dari Mobil, Inilah Kronologi Lengkap Perampokan Sopir Grab Car di Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Minggu, Juni 10, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads