Header AD

Diduga Akibat Lupa Rem Tangan, Sebuah Mobil Merenggut Nyawa di Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Kecelakaan hingga merenggut nyawa terjadi di Kampung Cisalimar RT 07/ RW 10 Desa Cipeuteuy Kecamatan Kabandungan Kabupaten Sukabumi, sekira pukul 07.00 WIB, Jumat [01/06/2018].

Hal ini terjadi diduga akibat kelalaian Pemilik kendaraan, sebuah mobil jenis Carry bernopol F 1810 FB yang terparkir di garasi tiba tiba melaju mundur, diduga karena panik, Pemilik kendaraan, Somad (36) berusaha menahan mobil agar tidak meluncur ke tebing yang berada didepan garasi.

Namun tenaga Somad tidak mampu menahan laju mobil hingga akhirnya justru dirinya yang menjadi korban hingga terlindas.

BACA JUGA : Jelang Sahur, Rumah di Cisaat Ludes Terbakar

Aditya (25) tetangga Korban  kepada TatarSukabumi.ID, mengungkapkan, "kejadian ini tidak ada yang tahu persis bagaimana kejadiannya, pagi itu tiba tiba saja terdengar suara keras yang memicu rasa penasaran, spontan saya dan tetangga mendatangi suara, terlihat korban sudah tidak sadarkan diri, lalu korban segera dibawa ke Puskesmas Kabandungan" ujar Aditya, Jumat [01/06/2018].

Kapala Desa Cipeuteuy, Tirta Jaya langsung mendatangi TKP, membawa korban dan memfasilitasi proses di faskes terdekat untuk pertolongan pertama, "namun korban tidak tertolong, semoga keluarga korban diberikan kesabaraan atas kejadian ini, dan saya menghimbau kepada warga agar ini bisa  menjadi pelajaran," tuturnya.

Rencananya, hari ini jenazah akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum warga setempat.(*)

Kontributor : Asep M-Rhe / Editor : Dian Syahputra Pasi

Diduga Akibat Lupa Rem Tangan, Sebuah Mobil Merenggut Nyawa di Sukabumi Diduga Akibat Lupa Rem Tangan, Sebuah Mobil Merenggut Nyawa di Sukabumi Reviewed by TatarSukabumi.ID on Jumat, Juni 01, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads