Header AD

Dedikasi Peradi Sukabumi, Berbagi Bersama Yatim Piyatu dan Dhuafa di Bulan Ramadan


TatarSukabumi.ID - Keluarga besar DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Sukabumi menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama anak Yatim Piayatu dan Kaum Dhuafa yang digelar di Piral D&C Cafe, Jalan Salabintana Sukabumi, Sabtu [9/6/2018].

Acara dihadiri Kepala Desa, Perwakilan Kapolsek, Koramil, tokoh Pemuda Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta tamu undangan Andri Hamami sebagai dewan Penasehat dan Anggota Peradi.

Paket lebaran berupa uang santunan, alat pendidikan, dan sembako diberikan kepada 100 Yatim Piyatu serta puluhan Dhuafa di RW 2 dan RW 4 Karawang Sentral Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA : Beberapa Daerah di Sukabumi Kekurangan Air Bersih

Ditemui disela acara, Ketua Peradi Sukabumi, Benyamin Sembiring kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan, "Peradi mengedepankan tidak hanya bicara masalah duniawi tapi harus mempunyai persepsi bersama anak yatim dan kaum dhuafa untuk berbagi," ujar Ketua Peradi, Sabtu [9/6/2018].

"Rencanannya acara ini menjadi acara rutin tahunan, tahun kemarin juga dibuat, mudah mudahan tahun depan akan dibuat lebih besar lagi dan berkembang," ungkap Benyamin Sembiring.


BACA JUGA : Persiapan Pembukaan Tol Bocimi, Mulai Kamis Besok Tol Bocimi Secara Fungsional Dibuka

Saat dikonfirmasi terkait kehadiran bakal calon Wakil Walikota Sukabumi, Andri Hamami, Ketua Peradi menegaskan jika Peradi kita tidak akan mendukung salah satu pasangan calon, agar Peradi lebih profesional, "Terkait kehadiran Andri Hamami kami dari lembaga tidak ada hubungan dengan pencalonan Andri Hamami, tidak ada dukungan namun hanya secara personal saja karena beliau satu satu calon yang berasal dari advokat," jelas Benyamin Sembiring.

Program terdekat Peradi adalah melantik anggota baru yang berjumlah 15 orang yang baru dilantik dibandung, "kemudian kita akan melantik didaerah, supaya lebih memiliki dedikasi tertinggi pada advokat," harap Sembiring.

Sementara itu, untuk pembangunan Tol Bocimi, Benyamin Sembiring angkat bicara, "Terkait jalan tol kita sangat mendukung upaya pemerintah. Hingga saat ini belum ada masalah dan laporan terkait jalan tol dan apabila ada permasalahan kepada warga masyarakat kami siap membantu," ungkapnya.(*)

Reporter : Dian Syahputra Pasi

Dedikasi Peradi Sukabumi, Berbagi Bersama Yatim Piyatu dan Dhuafa di Bulan Ramadan Dedikasi Peradi Sukabumi, Berbagi Bersama Yatim Piyatu dan Dhuafa di Bulan Ramadan Reviewed by Tatar Sukabumi on Sabtu, Juni 09, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads