Header AD

Bulan Ramadan Masih Membandel Jual Miras, Polisi Gelar Razia Gabungan


TatarSukabumi.ID - Operasi gabungan Curas, Curat, Curanmor (C3) dan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) dengan sasaran Minuman Keras (Miras) dilaksanakan jajaran Polsek Cicurug, Polsek Cidahu dan Polsek Bojonggenteng bersama Anggota Satlantas dan Satreskrim Polres Sukabumi, Sabtu [2/6/2018].

Adapun sasaran pada Operasi Patroli Gabungan antara lain Curas, Curat, Curanmor, kendaraan tanpa dilengkapi dengan surat surat, Knalpot bising dan segala jenis pelanggaran di jalan, serta pemberantasan penyakit masyarakat guna tercipta situasi aman dan kondusif khususnya di Bulan Suci Ramadhan.

BACA JUGA : Operasi Gabungan Polsek Ciracap dan Ciemas di Bulan Ramadan

Dalam operasi gabungan ini anggota jajaran gabungan menyisir beberapa toko serta kios jamu yang diduga melakukan penjualan minuman keras dibulan Ramadan.

Data yang diterima TatarSukabumi.ID dari Humas Polres Sukabumi, AKP Sunarto, jajaran Kepolisian berhasil menyita 14 botol minuman jenis Anggur Merah, 14 botol minuman jenis Intisari, 1 botol dan 1 minuman kaleng jenis Beer, serta 3 botol minuman jenis Anggur Kolesom.

BACA JUGA : Diduga Akibat Lupa Rem Tangan, Sebuah Mobil Merenggut Nyawa di Sukabumi

Sementara itu untuk operasi Curas, Curat, Curanmor (C3), kendaraan tanpa dilengkapi dengan surat surat, Knalpot bising dan segala jenis pelanggaran di jalan, jajaran Kepolisian tidak mendapatkan kendaraan yang mencurigakan hanya memberikan teguran kepada beberapa kendaraan yang kurang melengkapi kelengkapan berkendara.

Kegiatan operasi gabungan berakhir sekira pukul 23.45 WIB dengan tertib dan kondusif.(*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi

Bulan Ramadan Masih Membandel Jual Miras, Polisi Gelar Razia Gabungan Bulan Ramadan Masih Membandel Jual Miras, Polisi Gelar Razia Gabungan Reviewed by Tatar Sukabumi on Minggu, Juni 03, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads