Berita Terkini Sukabumi

Rabu, 27 Juni 2018

Angkat Jari Kelingking, Bupati Sukabumi Lakukan Hak Pilihnya di Pilkada 2018


TatarSukabumi.ID - Bupati Sukabumi Marwan Hamami bersama keluarga besar memberikan hak suaranya dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 di TPS 3 RW 11 Perumahan Cimahpar Endah II Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu [27/6/2018].

Usai melaksanakan hak pilih dibilik suara, Bupati Sukabumi mengangkat jari kelingkingnya yang telah dicelup tinta pemilu sebagai simbol usai melaksanakan hak pilihnya.

BACA JUGA : Pemilih Pemula Sukabumi, Nyoblos Dapat Kaos, Seperti Ini Caranya

Bupati Sukabumi menghimbau masyarakat untuk ikut serta mengsukseskan pesta demokrasi Pilkada 2018 dengan datang ke setiap TPS dengan aman dan tertib.


"Saatnya kita memberikan hak pilih untuk menentukan pemimpin selama 5 tahun kedepan, gunakan dan manfaatkan hak pilih sesuai dengan harapan dan keyakinan masing masing dengan tertib dan aman," ujar Marwan Hamami usai melakukan pencoblosan, Rabu [27/6/2018].

BACA JUGA : Tradisi Liliuran Masyarakat Sukabumi, Mulai Tergerus Zaman

Usai melakukan pencoblosan, Bupati Sukabumi rencananya akan melakukan pemantauan dibeberapa wilayah untuk melihat secara langsung proses pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018.

Rencananya, tepat pukul 11.00 WIB siang ini Bupati Sukabumi akan memantau Desk Pilkada serta melakukan sambungan langsung melalui video conference dengan PLT Gubernur Jawa Barat Irjen Pol Mochamad Iriawan di Aula Sekrariat Daerah Kabupaten Sukabumi, Pelabuhanratu.(*)

Reporter : Rapik Utama / Editor : Dian Syahputra Pasi