Header AD

250 Anak Yatim dan Dhuafa Terima Santunan Dari Pengusaha Lokal Cihamerang


TatarSukabumi.ID - Sebagai bentuk kepedulian dengan sesama dan ungkapan rasa syukur atas keberhasilan yang diraih, Keluarga Besar Haji Acun, asal Desa Cihamerang Kampung Pameungpeuk RT 003/001 menggelar acara silaturahmi bersama Anak Yatim Piyatu dan kaum Dhuafa yang dilaksanakan di Kampung Citugu Desa Cihamerang Kecamatan Kabandungan Kabupaten Sukabumi.

Dalam acara tersebut keluarga H. Acun menyerahkan bingkisan sembako dan uang santunan kepada 100 orang Dhuafa dan 150 anak yatim, Rabu [13/6/2018].

BACA JUGA : Wadah Santunan Anak Yatim Al-Anshor Santuni Yatim dan Anak Kurang Beruntung di Bulan Ramadan 1439 H

Acara santunan ini merupakan acara rutin tahunan yang dilaksanakan oleh keluarga besar H. Acun, sementara itu, Hendri putera H. Acun menyampaikan ucapan syukur yang mendalam, ”Kami sekeluarga ingin berbagi kepada sesama sebagai bentuk kepedulian dan rasa syukur kami terhadap kenikmatan yang telah di amanahkan kepada kami," ungkap Hendri saat ditemui TatarSukabumi.ID, Rabu [13/6/2018]

"Acara santunan ini kita utamakan untuk warga dan tetangga dekat khusus RT 008/001 dan RT 006/001, mudah mudahan ditahun tahun berikutnya bisa ke kampung atau kadusunan yang lainnya," imbuh Hendri.

BACA JUGA : Juara 3 Tilawah Alquran di Uni Emirat Arab, Gadis Jampang Berprestasi di Kancah Internasional

Dari pantauan TatarSukabumi.ID, salah seorang penerima santunan mengungkapkan, "Alhamdulillah, saya merasa senang, di hari raya ini saya merasa memiliki bapak. Anak lain yang masih punya Bapak enak ada yang memperhatikan kebutuhannya, tapi kalau saya sama adik saya, tidak berani meminta apa apa sama emak," tutur Ahmad anak yatim yang hadir bersama adiknya di acara santunan.

Acara berlangsung dengan hikmat dan penuh suka cita hingga menjelang berbuka dan diakhiri dengan buka puasa bersama, turut hadir jajaran Pemerintahan Desa Cihamerang Barna Hermawan, SPd.I selaku Kasi Kesejahteraan dalam acara santunan menyampaikan "atas nama pemerintah desa kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, semoga ini bisa mejadikan motivasi bagi pemerintah desa dan warga lainya," ungkap Barna.(*)

Kontributor : Asep M-Rhe / Editor : Dian Syahputra Pasi

250 Anak Yatim dan Dhuafa Terima Santunan Dari Pengusaha Lokal Cihamerang 250 Anak Yatim dan Dhuafa Terima Santunan Dari Pengusaha Lokal Cihamerang Reviewed by Tatar Sukabumi on Rabu, Juni 13, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads