Header AD

Warga Rusak Mako Polsek Bayah, Ini Penyebabnya


TatarSukabumi.ID - Warga Nelayan 3 daerah, Bayah, Binuangen dan Cisolok melakukan geruduk Mako Polsek Bayah, Serang, Banten, sekira pukul 08.30 WIB, Sabtu [12/5/2018].

Warga menggelar aksi demo hingga melakukan pengrusakan di Mako Polsek Bayah, setidaknya 1 mobil Patroli Polisi di bakar, 4 unit motor Dinas, 1 unit mobil pelayanan rusak berat, 9 motor rusak berat dan kantor Polsek Bayah mengalami kerusakan berat.

BACA JUGA : Konfrensi Ulama 3 Negara Mewakili 488 Juta Umat Muslim Dunia, Digelar di Bogor

Data yang diterima TatarSukabumi.ID, kejadian ini dipicu oleh penangkapan 3 warga Nelayan Binuangen pada saat selesai mencari Benur (Baby Lobster) yang diduga ditangkap oleh seorang yang mengaku anggota kepolisian yang memakai pakaian preman (tidak berseragam) dengan menggunakan mobil avanza warna hitam.

Seorang Nelayan berhasil ditangkap dan dimasukan kedalam mobil avanza hitam oleh seorang yang mengaku anggota polisi, sementara itu 2 orang Nelayan lain berusaha menghalang halangi rekannya yang dimasukan kedalam mobil.

BACA JUGA : Truk Pembawa Pakan dan Anak Ayam Terbalik di Jalan Raya Sukabumi - Palabuhanratu

2 orang Nelayan yang mengahalangi mobil diduga ditabrak hingga saat ini mengalami luka berat, sementara mobil berhasil kabur.

Kejadian yang terjadi dihadapan warga Nelayan setempat secara spontan memicu amarah warga, hingga warga 3 daerah menggeruduk Mako Polsek Bayah.(*)

Reporter : Rapik Utama / Editor : Dian Syahputra Pasi

Warga Rusak Mako Polsek Bayah, Ini Penyebabnya Warga Rusak Mako Polsek Bayah, Ini Penyebabnya Reviewed by Tatar Sukabumi on Sabtu, Mei 12, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads