Warga Gerebek Rumah Tersangka Maling di Warungkiara, Alhasil Warga Temukan Ini

Kamis, 31 Mei 2018 - 00:00 WIB

Warga Gerebek Rumah Tersangka Maling di Warungkiara, Alhasil Warga Temukan Ini
Warga Gerebek Rumah Tersangka Maling di Warungkiara, Alhasil Warga Temukan Ini


TatarSukabumi.ID - Anggota Polsek Warungkiara telah berhasil mengamankan seorang pria yang diduga telah melakukan pencurian di Desa Ubrug Kecamatan Warungkiara Sukabumi, Senin [28/5/2018].

Data yang diterima TatarSukabumi.ID dari Humas Polres Sukabumi AKP Sunarto, Pria yang diduga Pelaku tindak pidana pencurian merupakan Sup (30) warga pendatang yang baru 3 bulan mengontrak rumah di Kampung Cikoneng Desa Ubrug Kecamatan Warungkiara.

BACA JUGA : Tembakan Gas Air Mata dan Lemparan Batu, Buruh Bentrok dengan Pengamanan di Cikembar Sukabumi

Pelaku Sup merupakan warga asal Kampung Tanjung Sari RT 01/RW 13 Desa Sekarwangi Kecamatan Cibadak - Sukabumi.

Penangkapan Sup berdasarkan dari kecurigaan warga setempat, yang sejak keberadaan Sup di Kampung Cikoneng, terjadi beberapa pencurian dilingkungan warga.

BACA JUGA : Ditinggal Buka Puasa, Rumah Beserta Isinya di Sukabumi Ludes Dilalap Api

Merasa curiga dengan gerak gerik Sup yang mencurigakan, warga bersama RT setempat berinisiatif mengerebek rumah kontrakan Sup, dan kecurigaan warga ternyata tepat, alhasil warga menemukan beberapa barang bukti tindakan kejahatan yang dilakukan Sup didalam rumah kontrakannya.


Atas laporan warga dengan beberapa alat bukti akhirnya Sup digelandang ke Mapolsek Warungkiara untuk dilakukan pemeriksaan oleh aparat Kepolisian.(*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI