Wilujeng Sumping di Tatar Sukabumi - Keluhan Warga Silahkan email : kasukabumian@gmail.com Pengaduan SMS Ketik : LAPOR(spasi)PESAN kirim ke 0857-222222-66 Informasi peliputan dapat menghubungi nomor tersebut

Rabu, 09 Mei 2018

Video Oknum Polisi Pungli, Wakapolri Akan Pecat


TatarSukabumi.ID - Wakapolri, Komjen Pol. Drs. Syafruddin, M.Si., dengan tegas menyatakan akan menindak setiap oknum personel Polisi yang terbukti melakukan pungutan liar (pungli) di jalan raya.

Ultimatum keras ini disampaikan Wakapolri sesaat setelah mendampingi Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo saat mengadakan silaturahmi dengan Pengemudi Angkutan Barang di Istana Negara, Jakarta, Selasa [8/5/2018].

BACA JUGA : Wakapolri Ancam Ganti Pimpinan Polisi di Daerah Yang Tidak Serius Tangani Miras Oplosan

Wakapolri yang sekaligus menjabat Wakil Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) menegaskan dan meminta setiap pihak untuk merekam video sebagai bukti apabila menemui oknum Polisi yang berani melakukan pungutan liar di jalanan.

Seperti dikutip TatarSukabumi.ID dari humas Polri, Wakapolri menegaskan, "Silahkan masyarakat videokan para Polisi yang ada di jalan. Ini perintah saya, jika terbukti melakukan pungli akan langsung saya pecat," ujar Jenderal bintang tiga, Komjen Pol. Drs. Syafruddin, M.Si.(*)

Reporter : Dian Syahputra Pasi