Header AD

Truk Udang Tambak Terbalik di Tanjakan Cipeucang Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Kecelakaan tunggal mengakibatkan sebuah Mobil Truk bermuatan 1,5 ton Udang Tambak bernopol E 9860 MA terbalik hingga melintang menutupi ruas jalan Tamanjaya - Ciwaru, tepat di tanjakan Cipeucang, Desa Mekarsakti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat.

Data yang dihimpun TatarSukabumi.ID, Truk bermuatan hasil panen Udang tambak asal PT Labuan Mondok yang berada di Desa Mandra Jaya Kecamatan Ciemas - Sukabumi dengan tujuan Jakarta terbalik akibat tidak kuat menanjak di tanjakan Cipeucang, sekira pukul 14.15, Selasa [8/5/2018].

BACA JUGA : Jangan Lengah, Tetap Konsentrasi Lewati Jalur Loji - Puncak Darma, Geopark Ciletuh

Saat kejadian, warga yang berada dilokasi langsung melakukan upaya evakuasi agar kendaraan tidak menutup seluruh ruas jalan, arus lalu lintas sempat mengalami sistem tutup buka menunggu evakuasi selanjutnya.


Kejadian ini menyebabkan kemacetan yang cukup panjang, kendaraan dari kedua arah, baik dari arah Ciwaru maupun sebaliknya terhambat hingga malam pukul 20.30 WIB arus lalu lintas baru bisa kembali normal.

BACA JUGA : Truk Semen Terbalik di Palabuhanratu, Seperti ini Kondisinya

Denda Wijaya warga Ciwaru mengungkapkan, "Saya terjebak macet cukup lama, hampir 1 Kilometer, sekira pukul 20.30 WIB arus lalu lintas normal kembali," ujar Denda.


"Menurut info dari warga, muatan Truk tidak banyak cuma 1,5 ton namun diduga sopir tidak tahu medan jalan, tanjakannya cukup ektrim, biasanya truk yang melaju melewati tanjakan tersebut biasanya memakai jasa warga sekitar yang sudah tahu medan jalan, namun ini katanya enggak," pungkasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, Sopir beserta kedua awak penumpang mengalami luka ringan hingga dilarikan ke Pukesmas terdekat.(*)

Reporter : Rudi Imelda / Editor : Dian Syahputra Pasi

Truk Udang Tambak Terbalik di Tanjakan Cipeucang Sukabumi Truk Udang Tambak Terbalik di Tanjakan Cipeucang Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Selasa, Mei 08, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads