Header AD

Truk Semen Terbalik di Palabuhanratu, Seperti ini Kondisinya


TatarSukabumi.ID - Kecelakaan tungal terjadi, sebuah Truk bermuatan semen dengan nopol F 9372 F terbalik di Kampung Cireunik RT 01/RW 05 Desa Karang Papak Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, sekira pukul 15.00 WIB, Jumat [4/05/2018].

Mobil truk yang melaju dari arah Palabuhanratu menuju arah Cikelat, diduga akibat beban muatan terlalu berat dan kondisi jalan menanjak, membuat mobil tidak kuat menajak dan mati mesin hingga meluncur kembali kebelakang dan terbalik dibahu jalan.

BACA JUGA : Inilah Pose Terakhir Korban Tenggelam Di Palabuhanratu

Dari penuturan warga sekitar Rizka Amanda Putri, kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan, "kejadiannya tepat di depan rumah, Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini karena sopir beserta kendek berhasil loncat, dan mengalami shok, sepertinya gak kuat nanjak mobil yang bawa semen itu," papar Rizka.

"Menurut pak sopirnya itu mesin mobil mendadak mati dan kemudian mundur kembali," pungkas Rizka.

BACA JUGA : Mobil Bawa 10 Pelajar Cianjur Terbalik di Sukabumi

Hal senada diucap Defian, Mobil melaju dari arah Palabuhanratu menuju Cikelat , di sekitar kampung Cirenik mobil terbalik akibat kondisi tanjakan yang cukup curam, mungkin beban terlalu berat yang akhirnya mundur kembali dan terguling," jelasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam laka tunggal ini, saat berita ini ditayangkan mobil masih belum bergerak dari posisi semula menunggu evakuasi.(*)

Reporter : Rudi Imelda / Editor : Dian Syahputra Pasi

Truk Semen Terbalik di Palabuhanratu, Seperti ini Kondisinya Truk Semen Terbalik di Palabuhanratu, Seperti ini Kondisinya Reviewed by Tatar Sukabumi on Jumat, Mei 04, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads