Header AD

Tersangka Teroris Kerap Latihan Ini di Cikembar - Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Pasukan Anti Teror Densus 88 telah mengamankan seorang wanita istri yang diduga teroris di rumah kontrakan dibilangan Cikembar Sukabumi - Jawa Barat, Minggu [13/05/2018].

Istri tersangka Teroris diamankan disebuah rumah kontrakan milik Nandang di Kampung Sampora RT 03/RW 06 Desa Bojong Raharja Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Jawa barat.

BACA JUGA : Istri Diduga Teroris Diamankan Densus 88 di Sukabumi

Pemilik kontrakan mengaku cukup kaget akan peristiwa ini, pasalnya tersangka bersama sang Istri baru menempati rumah kontrakannya sekitar 5 Bulan terakhir.

Nandang mengatakan bahwa keluarga tersangka Teroris dinilai cukup tertutup, tersangka kesehariannya kerap membuat / pengrajin alat busur dan panahan, sementara sang istri mengaku hendak melamar ke Pabrik di Kawasan Cikembar.


BACA JUGA : Warga Rusak Mako Polsek Bayah, Ini Penyebabnya

Nandang sempat beberapa kali melihat tersangka Teroris berlatih memanah disekitar kontrakannya, beberapa bekas anak panah masih terlihat melobangi pohon pisang dan pohon mahoni yang saat ini telah diberi garis kuning polisi.

Dari pantauan TatarSukabumi.ID beberapa barang bukti berhasil diamankan petugas, sementara itu, rumah kontrakan hingga saat ini masih dijaga ketat serta dipasangi Police line.

Awak media masih menunggu release resmi dari Tim Anti Teror Densus 88 terkait penangkapan Istri Tersangka Teroris, sementara itu Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi dalam wawancara singkatnya mengungkapkan, Kami dari Polres Sukabumi hanya membantu membackup rekan rekan dari Densus untuk mengamankan olah TKP, " ungkapnya.(*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi

Tersangka Teroris Kerap Latihan Ini di Cikembar - Sukabumi Tersangka Teroris Kerap Latihan Ini di Cikembar - Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Minggu, Mei 13, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads