Wilujeng Sumping di Tatar Sukabumi - Keluhan Warga Silahkan email : kasukabumian@gmail.com Pengaduan SMS Ketik : LAPOR(spasi)PESAN kirim ke 0857-222222-66 Informasi peliputan dapat menghubungi nomor tersebut

Selasa, 15 Mei 2018

Seperti Ini Sumpah Angota DPRD Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka pengambilan sumpah dan pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) digelar diruang rapat utama DPRD Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Selas [15/5/2018].

Dalam pembukaannya Sekretaris DPRD Maman Suherman membacakan surat keputusan Gubernur Jawa barat perihal Pergantian Antar Waktu (PAW) salah satu anggota DPRD kabupaten Sukabumi yang berasal dari Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat) dengan masa jabatan 2014 - 2019 dari Papang Kurnia kepada Dewi Sri Sulastri S.Pd, berlaku disahkan dan ditandatangani 26 April 2018 Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

BACA JUGA : 60 KK Warga Cikidang Belum Teraliri Listrik

Pengambilan sumpah jabatan anggota legislatif dibacakan oleh ketua DPRD H.M Agus Mulyadi dan diikuti oleh Dewi Sri Sulastri sebagai berikut:

Demi Allah saya bersumpah bahwa saya akan memenuhi kewajiban saya sebagai anggota dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten Sukabumi dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan dengan berpedoman pada pancasila dan Undang-undang dasar negara republik Indonesia tahun 1945.

Bahwa saya dalam menjalankan kewajiban akan bekerja dan bersungguh-sungguh demi tegaknya Kehidupan Demokrasi serta mengutamakan kepentingan bangsa dan negara daripada kepentingan pribadi seseorang dan golongan.

Bahwa Saya akan memperjuangkan asprirasi rakyat yang saya wakili nntuk mewujudkan tujuan Nasional demi kepentingan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia

BACA JUGA : PAW Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi

Usai pengambilan sumpah dan pengangkatan pengganti antar waktu (PAW) para tamu undangan berkenan memberikan ucapan dan selamat kepada Dewi Sri Sulastri S.Pd anggota legislatif baru DPRD kabupaten Sukabumi.

Acara rapat paripurna istimewa DPRD
Dihadiri oleh pimpinan serta 20 anggota DPRD, Wakil Bupati, Jajaran Forum Komunikasi Daerah, Camat se-Kabupaten Sukabumi.(*)

Reporter : Rapik Utama / Editor : Dian Syahputra Pasi