Selama Ramadhan, PDAM Sukabumi Tingkatkan Pelayanan Quick Respons Kepada Konsumen

Kamis, 31 Mei 2018 - 00:00 WIB

Selama Ramadhan, PDAM Sukabumi Tingkatkan Pelayanan Quick Respons Kepada Konsumen
Selama Ramadhan, PDAM Sukabumi Tingkatkan Pelayanan Quick Respons Kepada Konsumen


TatarSukabumi.ID - Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Sukabumi dalam rangka pengambilan sumpah dan pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD dilaksanakan di gedung rakyat DPRD Palabuhanratu,  Kabupaten Sukabumi, Selasa [15/5/2018].

Hadir dalam acara, Direktur Umum PDAM Tirta Jaya Mandiri (TJM) Kabupaten Sukabumi Budi Arkah.SE, usai acara kepada TatarSukabumi ID mengungkapkan, "Saya ucapakan selamat kepada Dewi Sri Astuti yang telah dilantik semoga sukses untuk sekarang dan kedepannya," ujar Dirum PDAM Sukabumi.

BACA JUGA : Penetapan Hari Pertama Ramadhan 1439 H di Sukabumi

"Kita sebagai lembaga dibawah pemerintahan kabupaten Sukabumi, Perumda Air Minum ada kaitannya dengan kinerja lembaga legislatif, terutama masalah produk hukum, misalkan kemarin adanya perubahan status produk hukum Perusahaan Daerah Air Minum. Mudah-mudahan kedepannya sinergitas antar lembaga bisa lebih berkesinambungan," tutur Budi.

Sementara itu, memasuki Ramadhan 1439 H kepada warga masyarakat Kabupaten Sukabumi Budi mengucapkan selamat melaksanakan ibadah puasa 1439 H, "Dan kepada jajaran pegawai PDAM di bulan Ramadhan ini untuk selalu aktif dan meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggan agar bisa quick respons sehingga pelayanan bisa lebih meningkat lagi ," ujar Budi Arkah.(*)

Reporter : Rapik Utama / Editor : Dian Syahputra Pasi

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI