Jumat, 25 Mei 2018

PT GSI II Sukalarang - Sukabumi, Gelar Santunan Anak Yatim Piatu dan Bukber Bareng Warga


TatarSukabumi.ID - PT Glostar Indonesia (GSI) II Sukabumi, kembali melaksanakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya dibulan Ramadhan yakni pemberian santunan kepada Yatim Piatu dan Buka Puasa bersama (bukber) warga disekitar lokasi Perusahaan.

Beda dari kegiatan sebelumnya, pemberian santunan Ramadhan tahun 1439 H kali ini digelar di Aula Kantor Desa Titisan, Jalan Sukabumi - Cianjur, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat, Jumat [25/5/2018].

BACA JUGA : Mensos Idrus Marham Kunjungi Panti Sosial Rehabilitasi Mental Aura Welas Asih Sukabumi

Jajang Syamsudin Kepala Desa Titisan kepada TatarSukabumi.ID, mengungkapkan, "Kami sangat mengapresiasi sekali kegiatan ini, karena baru tahun ini kegiatan dilaksanakan di Aula Kantor Desa Titisan, biasanya dilaksanakan di Masjid," ungkap Jajang, Jumat [25/5/2018].

Kepala Desa berharap kegiatan sosial bisa dilaksanakan secara berkelanjutan, "Mudah mudahan kegiatan sosial ini bisa continue tidak hanya dibulan Ramadhan saja, kami sangat mengapresiasi dan mensuport kegiatan ini," ungkap Jajang.


Kedepannya, Pemdes Titisan akan membuka jalinan hubungan kerja yang lebih harmonis dengan pihak Perusahaan PT GSI, "Jika flash back kebelakang Kepala desa yang dulu mungkin kurang harmonis, insyaallah kedepannya kami akan bekerja sama dengan lebih baik lagi," pungkasnya.

BACA JUGA : Pemda Kabupaten Sukabumi Seolah Abaikan Keputusan Mahkamah Konstitusi Terkait PT SCG

Sementara itu Humas PT GSI, Nasrudin dan Ade Kusmayadi menjelaskan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang telah dilaksanakan selama 8 tahun disetiap bulan Ramadhan.

Untuk tahun 2018 ini santunan berbentuk alat pendidikan diberikan Kepada 100 anak Yatim Piyatu disekitar Perusahaan dan kegiatan buka puasa bersama warga, Tokoh Masyarakat, Ulama, dan Pemerintah Desa Titisan Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi.(*)

Reporter : Prima RK/ Editor : Dian Syahputra Pasi