Wilujeng Sumping di Tatar Sukabumi - Keluhan Warga Silahkan email : kasukabumian@gmail.com Pengaduan SMS Ketik : LAPOR(spasi)PESAN kirim ke 0857-222222-66 Informasi peliputan dapat menghubungi nomor tersebut

Minggu, 13 Mei 2018

Perkembangan Terakhir Tersangka Teroris di Cikembar - Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Menyusul tewasnya 4 tersangka teroris setelah sebelumnya dilumpuhkan di Terminal Pasir Hayam, Jebrod Jalan Perintis kemerdekaan Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri sekira pukul 04.30 WIB melakukan penggerebekan dan mengamankan seorang pria yang diduga teroris didepan Perum Permata Indah, Kampung Sampora RT 03/RW 06 Desa Bojong Raharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat, Minggu [13/5/2018].

Penangkapan tersangka teroris atas nama MG oleh Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri, sempat mendapat perlawanan dari tersangka teroris MG, sehingga tersangka teroris terpaksa dilumpuhkan pada bagian kakinya karena dianggap melawan petugas dan kemudian digelandang ke Mabes Polri Jakarta untuk pengembangan penyidikan.

BACA JUGA : Tersangka Teroris Kerap Latihan Ini di Cikembar - Sukabumi

Tidak sampai disitu, Tim Densus 88 pagi ini juga mengamankan seorang wanita yang diduga merupakan istri dari BBN (21) tersangka teroris yang sempat dilumpuhkan hingga tewas di Cianjur.


BBN diduga merupakan Suami dari wanita yang selama 5 bulan terakhir mengontrak sebuah rumah dikawasan Kampung Sampora RT 03/RW 06 Desa Bojong Raharja, Kecamatan Cikembar,  Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA : Buntut dilumpuhkannya Tersangka Teroris di Cianjur, Densus 88 Amankan Tersangka Istri Teroris di Sukabumi

Tim gabungan Reskrim Polres Sukabumi dan Densus 88 Anti Teror Mabes Polri melaksanakan olah TKP dan pemeriksaan barang bukti yang berada di dalam rumah kontrakan tersangka teroris BNN.

Selain seorang wanita yang diduga merupakan istri BNN, Polisi juga mengamankan beberapa barang bukti diantaranya Busur dan anak panah, Kamera Digital, beberapa buah buku serta dokumen, Celana Loreng taktical, dan beberapa barang bukti lainnya serta mengamankan 1 unit sepeda Motor Honda bernopol G 2788 KB.

Hingga berita ini ditayangkan, awak media masih menunggu release resmi keterkaitan tersangka teroris dengan jaringan tertentu maupun dengan aksi teror dikota lain.(*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi