Wilujeng Sumping di Tatar Sukabumi - Keluhan Warga Silahkan email : kasukabumian@gmail.com Pengaduan SMS Ketik : LAPOR(spasi)PESAN kirim ke 0857-222222-66 Informasi peliputan dapat menghubungi nomor tersebut

Minggu, 06 Mei 2018

Peresmian Masjid Megah Al-Hasan di Desa Berekah Bojonggenteng


TatarSukabumi.ID - Bhakti Sosial serta Tabligh Akbar mengisi serangkaian kegiatan jelang peresmian Masjid Raya Al-Hasan yang berada di Jalan Raya Kalapanunggal, Kampung Berekah RT 07/RW 02 Desa Berekah Kecamatan Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi, Minggu [6/5/2018].

Masjid Al-Hasan dengan ukuran lebar 15 meter dan panjang yang sama berdiri megah dikampung Berekah dengan proses pembangunan selama 1,5 tahun ini sepenuhnya diprakarsai dan didanai secara pribadi oleh H. Hasan warga Kampung Berekah.

BACA JUGA : Inilah 7 Foto Masjid Gaya Wali Songo Yang Habiskan 8,5 Milyar Berada di Sukabumi

Santunan diberikan kepada 300 anak Yatim Piyatu jelang peresmian Masjid Al-Hasan yang rencananya secara simbolis akan dilaksanakan malam ini oleh Camat  Bojonggenteng dan kegiatan diakhiri Tabligh Akbar oleh Syeikh Fikri Thoriq.


Kepala desa Berekah Andriyansah saat ditemui TatarSukabumi.ID disela acara santunan Yatim Piatu mengungkapkan, "Kami atas nama pemerintah desa mengucapkan terima kasih kepada Haji Hasan dan Hj. Zhamila sekeluarga atas pengorbanannya sehingga di desa Berekah bisa berdiri masjid yang luar biasa megahnya," ujar Andriansyah, Minggu [6/5/2018].

BACA JUGA : 5 Jenis SIM yang Berlaku di Indonesia, Nomor 5 Baru Tahu Lho

Menurut Andriansyah Proses panjang pembangunan Masjid dan Majelis Raya Al-Hasan sepenuhnya dibangun oleh keluarga H Hasan yang awalnya merupakan warga desa Berekah namun saat ini berdomisili di Cibadak.

Acara ini dihadiri oleh Muspika, MUI Bojonggenteng, Anggota DPRD H.Dedi Damhudi, Kepala desa berekah Andriansyah, tokoh masyarakat dan warga masyarakat Desa Berekah.(*)

Reporter : Rapik Utama / Editor : Dian Syhaputra Pasi