Header AD

Pelaku Pencabulan Anak Tiri Hingga Hamil Hari Ini Diperiksa Dokter


TatarSukabumi.ID - AS (49) warga Desa Cicantayan, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat telah melakukan tindakan pencabulan terhadap anak tirinya sendiri.

Ditemui TatarSukabumi.ID di Mapolsek Cibadak, Sukabumi, tadi pagi (12/5/2018) AS tengah diperiksa tim dokter akibat luka yang terdapat padanya.

Kanit Reskim Mapolsek Cibadak  Iptu madun yang ditemui di tempat yang sama juga membenarkan hal tersebut.

BACA JUGA : Bupati Sukabumi Bisik Bisik Dengan Jokowi, Masalah Ini

“Bahwa tadi pagi kita panggil Dokter untuk memeriksa tersangka cabul terhadap anak tirinya,” ucap Iptu Madun.

“Di bagian leher, diduga pelaku pada saat itu mencoba bunuh diri fengan cara menggorok lehernya,” lanjut Iptu Madun kepada TatarSukabumi.ID.

Pelaku pencabulan tersebut pada saat diperiksa nampak di lehernya jahitan sangat panjang dibagian leher.

Setelah diperiksa dokter tersangka langsung dimasukan kembali keruangan tahanan.


Sebelumnya pelaku yang berinisial AS ini setelah melakukan pencobaan bunuh diri dan sempat dirawat di RS Syamsudin SH Kota Sukabumi selama 1 minggu lamanya.

BACA JUGA : Kunjungi Cicurug, JOKOWI : Oktober 2019 Tol Bocimi Rampung

Setelah selesai mendapat pengobatan, pelaku akhirnya dijemput Satuan Reskim pada tanggal (5/5/2018) pada Sabtu Sore serta langsung dimintai keterangan.

Saat ini, korban pelaku pencabulan yang juga anak tiri dari pelaku sudah melahirkan seorang anak laki-laki dari tindakan bejad AS.

AS adakah pelaku Cabul anak tirinya ini melakukan pencabulan hingga mengandung dan saat itu telah melahirkan seorang bayi laki laki akibat perbuatan bejatnya.

Reporter: Isep Panji / Editor : Ardi Kusuma (*)

Pelaku Pencabulan Anak Tiri Hingga Hamil Hari Ini Diperiksa Dokter Pelaku Pencabulan Anak Tiri Hingga Hamil Hari Ini Diperiksa Dokter Reviewed by Tatar Sukabumi on Sabtu, Mei 12, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads