Wilujeng Sumping di Tatar Sukabumi - Keluhan Warga Silahkan email : kasukabumian@gmail.com Pengaduan SMS Ketik : LAPOR(spasi)PESAN kirim ke 0857-222222-66 Informasi peliputan dapat menghubungi nomor tersebut

Senin, 14 Mei 2018

PAW Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Geladi resik persiapan jelang pergantian antar waktu anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat) masa jabatan 2014 - 2019 Daerah pemilihan 3 Kabupaten Sukabumi, dari Papang Kurnia kepada Dewi Sri Sulastri S.Pd digelar di Aula Gedung DPRD Palabuhanratu, Senin [14/5/2018].

Rangkaian persiapan pelantikan dilaksanakan Jajaran Protokol Humas DPRD Kabupaten Sukabumi, dari pantauan TatarSukabumi.ID, Dewi Sri Sulastri bersama staf protokol humas DPRD melaksanakan persiapan seluruh kegiatan hingga persiapan penyematan tanda keanggotaan DPRD dan pembacaan petikan Gubernur Jawa barat yang nantinya akan dilakukan oleh ketua DPRD hingga setelah disumpah duduk di kursi anggota DPRD Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA : Program Combo Bantuan Pemerintah Non Tunai di Sukabumi, Penerima Manfaat Menurun

Usai pelaksanaan geladi resik calon Dewi Sri Sulastri yang berasal dari desa kedaleman Kecamatan Ciracap mengungkapkan, "Sejak Tahun 2003 sudah pernah menjadi kepala desa dua periode, otomatis sebagai istri sudah biasa terlatih bersosialisasi. Sampai saat ini Alhamdulillah saya masih terdidik dari politik, makanya tidak bisa lepas ingin selalu berbuat bertujuan berbuat mengabdi kepada masyarakat, memfasilitasi kepentingan masyarakat semampu saya, saya akan selalu berjuang  terutama untuk wilayah Pakidulan," ungkap Dewi Senin [14/5/2018].


Dewi mempunyai program prioritas bagi kaum perempuan terutama didapil pakidulan, Dewi bertekad akan menggali potensi perempuan terutama dibidang home industri, dan mengangkat potensi macam home industri sehingga bisa membuka kalangan pekerjaan bagi kaun wanita.

BACA JUGA : Bupati Ngaliweut Bersama Warga, dalam Festival Rakyat ke-17 Kampung Budaya Lembur Tengah Sukabumi

"Mungkin rancangan sudah ada untuk daerah pakidulan Jampang Surade, tapi pada saat ini belum tampak berjalan maksimal, saya miliki cita-cita seperti kita jadikan pusat oleh-oleh ciri khas home industri pakidulan," tandasnya.

Masih ditempat yang sama, Budi ajudan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi mengungkapkan, "Kegiatan geladi resik ini dilakukan agar pada hari esoknya tidak terjadi kesalahan serta pelantikan antar waktu (PAW) anggota DPRD rencananya akan dihadiri oleh Bupati, Wakil Bupati, jajaran DPRD, forum komunikasi daerah serta tamu undangan lainnya," ucap Budi.(*)

Reporter : Rapik Utama / Editor : Dian Syahputra Pasi