Header AD

Operasi Pekat Lodaya 2018, Polisi Himbau Calo Sepanjang Jalan Raya Cibadak Tetap Kondusif


TatarSukabumi.ID -  Jajaran Anggota Kepolisian Polsek Cibadak, Polres Sukabumi kembali melakukan Operasi Pekat Lodaya Tahun 2018, Minggu [13/5/2018].

Kali ini sasarannya kepada masyarakat yang diduga melalukan keresahan dan mengganggu ketertiban masyarakat di sekitar jalan Raya Suryakencana Cibadak dan sekitarnya.

BACA JUGA : Polsek Cibadak Sita Ribuan Petasan

Iptu Madun dan anggota dengan senjata lengkap memberikan arahan kepada beberapa warga disekitar pertigaan Jalan Cibadak - Sukabumi / Palabuhanratu yang kerap menjual jasa sebagai Temer (Calo) penumpang angkutan jurusan Sukabumi Bogor untuk bisa menjaga kenyamanan penumpang yang hendak bepergian.

Selain itu penyisiran dilakukan di wilayah terminal Cibadak, sepanjang Jalan Raya Suryakencana, warga binaan dihimbau untuk tetap menjaga keamanan dan tentraman pengguna jalan.

BACA JUGA : Buntut dilumpuhkannya Tersangka Teroris di Cianjur, Densus 88 Amankan Tersangka Istri Teroris di Sukabumi

Tidak ditemukan barang mencurigakan maupun senjata tajam dalam operasi pekat lodaya kali ini.

"Tujuan dari operasi pekat ini adalah untuk memberikan kenyamanan dan ketemtraman kepada warga masyarakat khususnya dalam menunaikan ibadah puasa dan meningkatkan Kamtibmas menjelang datangnya bukan suci Ramadhan," Ungkap Iptu Madun.(*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi

Operasi Pekat Lodaya 2018, Polisi Himbau Calo Sepanjang Jalan Raya Cibadak Tetap Kondusif Operasi Pekat Lodaya 2018, Polisi Himbau Calo Sepanjang Jalan Raya Cibadak Tetap Kondusif Reviewed by Tatar Sukabumi on Minggu, Mei 13, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads