Wilujeng Sumping di Tatar Sukabumi - Keluhan Warga Silahkan email : kasukabumian@gmail.com Pengaduan SMS Ketik : LAPOR(spasi)PESAN kirim ke 0857-222222-66 Informasi peliputan dapat menghubungi nomor tersebut

Minggu, 13 Mei 2018

Nyaris Tidak Bergerak, Sukabumi - Cibadak Macet Total


TatarSukabumi.ID - Arus lalulintas kendaraan disepanjang jalan jalur lingkar Selatan Sukabumi menuju Cibadak atau sebaliknya mengalami kepadatan hingga mengakibatkan kemacetan panjang, Minggu [13/5/2018].

Hal ini dipicu oleh pasar kaget mingguan di ujung ruas jalan jalur lingkar Selatan Cibolang serta lonjakan kendaraan menuju kawasan wisata di minggu terakhir jelang libur panjang dan bulan Ramadhan.

BACA JUGA : Minggu Terakhir Jelang Ramadhan, Seperti Ini Suasana Sepanjang Pantai Selatan Sukabumi

Dari pantauan TatarSukabumi.ID sekira pukul 09.00 WIB, kemacetan parah terjadi di persimpangan Cikaroya Desa Cimahi, simpang Cicantayan, hingga persimpangan Cikukulu kendaraan sama sekali tidak bisa bergerak.

Musim Samenan (perpisahan sekolah) menambah kemacetan, tradisi pawai turun kejalan usai kelulusan pelajar telah menjadi tradisi tahunan di Sukabumi.

BACA JUGA : Pengemudi Motor Tabrak Tembok Hingga Meninggal Dunia di Cikembar - Sukabumi

Laju kendaraan tidak lebih dari 20 KM/Jam, sementara dibeberapa titik kemacetan, kendaraan sama sekali tidak bisa bergerak.

Kemacetan diperkirakan akan terus terjadi sepanjang siang hingga sore dan malam nanti, tradisi papajar di minggu terakhir jelang Bulan Ramadhan diperkirakan akan mengalami puncaknya pada hari ini. (*)

Reporter : Rapik Utama / Editor : Dian Syahputra Pasi