Wilujeng Sumping di Tatar Sukabumi - Keluhan Warga Silahkan email : kasukabumian@gmail.com Pengaduan SMS Ketik : LAPOR(spasi)PESAN kirim ke 0857-222222-66 Informasi peliputan dapat menghubungi nomor tersebut

Kamis, 17 Mei 2018

Mobil Elf Sukabumi - Sagaranten Terbakar


TatarSukabumi.ID - Mobil Mini Bus atau kerap di sebut Elf angkutan penumpang Sukabumi (Jubleg) - Sagaranten hangus terbakar, sekira pukul 17.00 WIB, Rabu [16/5/2018].

Minibus bernopol F 7677 UA pembawa penumpang dari arah Sagaranten menuju Sukabumi terbakar tepat di Kampung Pasir salam Desa Kerta angsana Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA : Pengemudi Motor Tabrak Tembok Hingga Meninggal Dunia di Cikembar - Sukabumi

Dari pantauan TatarSukabumi.ID mobil elf penuh penumpang dengan tujuan terminal Jubleg Sukabumi diduga mengalami kerusakan pada bagian kelistrikan hingga terjadi konsleting dan menyebabkan kebakaran.

Diketahui mobil elf buatan tahun 1998 itu dikemudikan oleh Isur (48), sebelumnya, Sopir mengaku tidak mengalami gangguan apapun pada kendaraannya, namun ditempat kejadian tiba tiba keluar asap dibagian depan mesin di samping jok kemudi.

BACA JUGA : Buntut dilumpuhkannya Tersangka Teroris di Cianjur, Densus 88 Amankan Tersangka Istri Teroris di Sukabumi

Meski sempat panik, Sopir memberhentikan kendaraan dan mengeluarkan seluruh penumpang,  selanjutnya api membakar kendaraan, kejadian ini tidak hanya membuat panik penumpang, warga setempat ikut histeris, karena kejadian berada didaerah pemukiman warga yang cukup padat.

Mumu (20) Warga Purabaya kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan, "penyebab kebakaran mobil saya kurang tahu, namun dugaan warga serta saksi, diduga akibat hubungan arus pendek dibagian perkabelan," ujar Mumu yang mengaku pulang belanja saat melintas ditempat kejadian.

BACA JUGA : Mahasiswa Indramayu Tewas Tenggelam di Curug Cikaso Sukabumi

"Tidak terlihat pemadam kebakaran, hanya warga yang membantu memadamkan api dengan air yang di ambil dari selang steam yang berada tak jauh dari tempat kejadian,"tambah Mumu.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun akibat kejadian ini arus lalulintas dari kedua arah lumpuh sekira 30 menit hingga api padam, dan lalu lintas kembali normal.(*)

Reporter : Rudi Imelda / Editor : Dian Syahputra Pasi