Wilujeng Sumping di Tatar Sukabumi - Keluhan Warga Silahkan email : kasukabumian@gmail.com Pengaduan SMS Ketik : LAPOR(spasi)PESAN kirim ke 0857-222222-66 Informasi peliputan dapat menghubungi nomor tersebut

Jumat, 11 Mei 2018

Kapolres Sukabumi Menjadi Khatib Shalat Jumat di Masjid Assalam Cibadak


TatarSukabumi.ID - Kapolres Sukabumi melaksanaan ibadah Shalat Jum'at di Masjid besar Assalam Jalan Masjid Kaum no 616 Desa Karang Tengah Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Jum'at [11/5/2018].

Orang nomor satu diwilayah hukum kepolisian Kabupaten Sukabumi, Kapolres AKBP Nasriadi berkesempatan menjadi Khotib dalam sidang Jum'at di Masjid Assalam.

BACA JUGA : Selundupkan Baby Lobster, Warga Ujung Genteng Terancam 6 Tahun Penjara

Dari pantauan TatarSukabumi.ID jamaah memadati Masjid Assalam yang letaknya berdekatan dengan kantor Panitia Pengawasan Pemilu (panwaslu) tidak hanya warga sekitar, nampak puluhan anggota Polisi nampak memadati Masjid Assalam.


Rencananya salahsatu Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Organisasi Kepemudaan akan menggelar demonstrasi ke Panwas Kabupaten Sukabumi, hingga saat ini anggota Kepolisian masih melakukan penjagaan menunggu peserta aksi.

BACA JUGA : Danyonarmed 13 Nanggala Lantik Pasi Intel Baru

Usai Shalat Jum'at ketua DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) Assalam Opang Supardi,S.P. mengungkapkan, "Saya bersama warga sangat antusias dan menyambut baik, saya mendengarkan khotbahnya sangat baik. Dengan adanya Kapolres datang kesini mudah-mudahan untuk kedepannya bisa datang lagi kesini sambil berikan tausiah maupun himbauan kepada masyarakat," Ungkap Opang.

Tidak hanya itu,  Polres Sukabumi melakukan kegiatan pelayanan kesehatan, dalam tema Jumat Sehat bersama Biddokes (Bidang Dokter Kesehatan) dalam rangka mengisi HUT Bhayangkara Ke-72 Urkes Polres Sukabumi.(*)

Reporter : Rapik Utama / Editor : Dian Syahputra Pasi