Header AD

Kabel PLN Jatuh Timpa Warung di Jalur Lingkar Selatan Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Kabel listrik milik Perusahaan Listrik Negara (PLN), yang ditengarai dari Gardu Listrik JLRC di samping ruas jalan jalur lingkar luar Cibolang tepatnya Desa Cimahi Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi jatuh ke tanah dan menimpa sebuah warung, Kamis [10/5/2018].

Kekhawatiran timbul dari warga setempat, dengan kabel yang melintang ketanah dan areal sawah warga, ditakutkan kejadian buruk dan hal yang tidak diinginkan menimpa warga akibat kejadian ini.

BACA JUGA : Rumah, Motor dan Padi Kering 1 Ton Milik Warga Sukabumi Ludes Terbakar

ditemui dilokasi kejadian, Eris pemilik Warung di ruas Jalur Lingkar Selatan kepada TatarSukabumi.ID membenarkan kejadian ini, "Memang kejadian jatuhnya kabel besar milik PLN menimpa warung saya kejadiannya sekitar jam 4 shubuh, saya juga kaget ketika ada suara gubrak diatas dinding warung. Dan sekaligus lampu mati, setelah saya cek keluar ternyata kabel melorot kebawah," ujar Eris Kamis [10/5/2018].

Masih lanjut Eris, "Hingga saat ini memang saya pribadi  belum memberitahukan kejadian ini, saya berharap kepada pihak PLN untuk secepatnya memperbaiki kabel ini sebab, takut ada setrumnya, kan di sini banyak anak anak, takutnya ada kejadian yang tidak diinginkan, " tutur pemilik warung.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada upaya perbaikan dari pihak PLN, Eris merasa cukup was - was atas kejadian ini. (*)

Kontributor : AF / Editor : Dian Syahputra Pasi

Kabel PLN Jatuh Timpa Warung di Jalur Lingkar Selatan Sukabumi Kabel PLN Jatuh Timpa Warung di Jalur Lingkar Selatan Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Kamis, Mei 10, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads