Header AD

Ibu Muda yang Sedang Hamil, Ditusuk Maling di Palabuhanratu


TatarSukabumi.ID -  Seorang Ibu yang sedang hamil muda terkapar bersimbah darah, korban penusukan pria yang tak dikenal yang masuk kedalam rumah kontrakannya yang beralamat di Kampung Citepus RT 02 / RW 13 Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, sekira pukul 13.15 WIB, Kamis [17/5/2018].

Dede Herfit (22) Warga Kampung Cibodas RT 05 / RW 07 Desa Cibodas Kecamatan Palabuhanratu mengalami luka robek bekas tususkan pisau sekira 3cm pada bagian perut sebelah kiri.

BACA JUGA : Hari Pertama Puasa, Karyawan Pabrik di Sukabumi Demo Tuntut Gaji

Dugaan awal, pelaku diduga merupakan pencuri yang masuk lewat pintu utama/ pintu depan yang terbuka dan mencari barang berharga untuk digondol, dan kejadian ini pelaku sungguh nekad, karena melakukan aksi nya di siang hari.

Dede Herfit (22) kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan, '' Saya sebagai korban sedang tidur terbaring nyamping diruangan tengah, ruang tv, pintu utama dalam keadaan terbuka, disamping tangan saya ada hp Samsung, ya mungkin pelaku mau mengambil hp lalu menusuk saya," tutur Dede, Kamis [17/5/2018].

"Kejadian sekitar jam 1 lebih mungkin. pelakunya  sempat terlihat selewat dan saya tidak begitu ingat mukanya. Saya sempat dorong pelakunya karena dia mau nusuk saya untuk yang kedua kalinya, namun saya tangkis pake tangan, akhirnya kena tangan," beber Korban.

BACA JUGA : Biaya Perpisahan Sekolah SMPN 1 Sukabumi 300 Ribu Persiswa

Korban sempat berteriak minta tolong, hingga pelaku kabur keluar rumah kontrakan, "Dirumah saya sendiri, suami saya lagi keluar," ujar Dede Herfit dalam keadaan belum setabil, masih terbaring pasca perawatan medis di Rumah Sakit, malam ini, sekira pukul 00.30 WIB, Jumat [18/5/2018].

Teriakan korban didengar warga, dan menolong korban yang selanjutnya dievakuasi ke RSUD Palabuhanratu.

Menurut informasi yang diperoleh TatarSukabumi.ID Janin yang ada dalam kandungan korban aman serta selamat karena luka diperut tidak mengganggu organ bagian dalam.

Kasus ini pencurian dengan kekekerasan (curas) ini ditangani oleh Polsek Palabuhanratu, untuk memburu sang pelaku yang terbilang nekad melakukan aksinya.(*)

Reporter : Rudi Imelda / Editor : Dian Syahputra Pasi

Ibu Muda yang Sedang Hamil, Ditusuk Maling di Palabuhanratu Ibu Muda yang Sedang Hamil, Ditusuk Maling di Palabuhanratu Reviewed by Tatar Sukabumi on Jumat, Mei 18, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads