Danyonarmed 13 Nanggala Lantik Pasi Intel Baru

Kamis, 31 Mei 2018 - 00:00 WIB

Danyonarmed 13 Nanggala Lantik Pasi Intel Baru
Danyonarmed 13 Nanggala Lantik Pasi Intel Baru


TatarSukabumi.ID - Komandan Batalyon Artileri Medan 12 Nanggala Resimen Artileri 2/ divisi infanteri 1 Kostrad Mayor Arm Micha Arruan, S.E., M.M memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Pasi 1/Intel dari Ltt Arm Bambang Supanidi kepada Ltt Arm Dedi Fani Ginting, Jumat [11/05/2018].

Acara digelar di Markas Batalyon Artileri Medan 13/Nanggala Jalan Perintis Kemerdekaan Nomor 122 Cikembang Desa Sukamulya Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi - Jabar.

BACA JUGA : SMK 1 Palabuhanratu Diperkenalkan Tehnik Senjata Bela Negara Oleh Korps Marinir

Komandan Batalyon beserta seluruh anggota mengucapkan penghargaan setinggi-tingginya kepada personel yang pindah satuan dengan pengorbanan dan dedikasi yang ditunjukkan dalam masa pengabdiannya selama bertugas.


Danyonarmed mengucapkan selamat datang, selamat bergabung dan selamat bertugas kepada personel yang baru menjabat, semoga bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Acara serah terima Jabatan Staf mengandung makna penting untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi," ujar Mayor arm Micha Arruan, Jumat [11/05/2018].

BACA JUGA : BBGRM di Bantaran Sungai Cibodas Parungkuda

Dalam acara ini, Danyoarmed 13 Nanggala juga melakukan penyerahan hadiah kepada juara pertandingan Oraum antar personel Yonarmed 13 Nanggala.

Bagi para juara lomba Sepak bola, Volly, dan Takraw, mendapatkan penghargaan dan uang pembinaan agar dimanfaatkan untuk membentuk anggota yang memiliki ketrampilan olahraga yang akan berguna untuk melaksanakan tugas.(*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi


TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI