Wilujeng Sumping di Tatar Sukabumi - Keluhan Warga Silahkan email : kasukabumian@gmail.com Pengaduan SMS Ketik : LAPOR(spasi)PESAN kirim ke 0857-222222-66 Informasi peliputan dapat menghubungi nomor tersebut

Minggu, 13 Mei 2018

Buntut dilumpuhkannya Tersangka Teroris di Cianjur, Densus 88 Amankan Tersangka Istri Teroris di Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Tim Anti Teror Densus 88 Mabes Polri berhasil melumpuhkan 4 anggota tersangka Teroris di Terminal Pasir Hayam, Jebrod Jalan Perintis kemerdekaan Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Keempat tersangka teroris berhasil ditundukan setelah sebelumnya melakukan perlawanan kepada petugas didalam sebuah kendaraan roda empat jenis Honda Brio warna abu abu bernopol F 1416 UZ, pagi buta sekira pukul 01.00 hingga pukul 04.45 WIB, Minggu [13/5/2018].

BACA JUGA : Tersangka Teroris Kerap Latihan Ini di Cikembar - Sukabumi

Keempat tersangka teroris merupakan BNN (21), DCN (23) AR (33) dan HS (23) keempat pelaku berasal dari 4 kota berbeda, yakni Jakarta, Kebumen Jawa Tengah, Pekalongan Jawa Tengah dan Kotabumi Lampung.

Polisi telah mengamankan beberapa barang bukti, diantaranya dokumen tersangka, 2 buah Senjata Api (senpi)  lengkap dengan peluru serta sebuah kendaraan roda empat yang saat ini diamankan di halaman parkir Polres Cianjur dan menunggu tim JIBOM (Penjinak Bom) untuk mengevakuasi tas yang masih berada didalam mobil.

BACA JUGA : Tersangka Teroris Kerap Latihan Ini di Cikembar - Sukabumi


Buntut dari kejadian ini, salah satu korban tewas merupakan BBN (21) yang ditengarai memiliki seorang Istri yang Siang ini ditangkap di Rumah Kontrakannya di Cikembar - Sukabumi.

Tim Anti Teror Densus 88 pagi ini mengamankan seorang wanita yang diduga istri BNN yang sebelumnya dilumpuhkan di Cianjur didalam rumah kontrakannya di Kampung Sampora RT 03/06 Desa Bojong Raharja Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat.

Hingga sore ini aparat masih melakukan olah TKP serta mengamankan barang barang yang dicurigai milik tersangka guna penyelidikan lebih lanjut.(*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi