Wilujeng Sumping di Tatar Sukabumi - Keluhan Warga Silahkan email : kasukabumian@gmail.com Pengaduan SMS Ketik : LAPOR(spasi)PESAN kirim ke 0857-222222-66 Informasi peliputan dapat menghubungi nomor tersebut

Minggu, 08 April 2018

Warga Sukabumi Antusias Ikuti P4GN BNNK Sukabumi di Acara Car Free Day


TatarSukabumi.ID - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sukabumi secara gencar terus melakukan upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba.

Upaya diseminasi Informasi P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) ditujukan kepada target serta individu untuk memperoleh informasi sehingga timbul kesadaran dan menerima tentang situasi darurat Narkoba di Negara khususnya lingkungan Masyarakat Sukabumi.

BACA JUGA : BNNK Sukabumi Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba, Satu Diantaranya Pelajar SMA di Sukabumi

Diseminasi P4GN digelar BNNK Sukabumi, di kawasan Car free day Jalan R Syamsudin Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Minggu [8/4/2018].

Saat ditemui TatarSukabumi.ID Kepala BNNK Sukabumi, AKBP. Deni Yus Danial. SIP. MH mengungkapkan, "Upaya pencegahan dan perlindungan terhadap bahaya penyalahgunaan Narkotika harus menjadi gerakan yang menyeluruh, secara Nasional. Secara terus menerus, karena masyarakat bangsa ini terutama anak-anak, pelajar dan remaja adalah kelompok yang memegang peranan penting dalam menentukan nasib bangsa dan negara di masa yang akan datang," beber Deni Yus Danial, Minggu [8/4/2018].

BACA JUGA : 15 Anggota Gank Motor Residen Narkoba, 3 Diantaranya Pelajar dan 1 Wanita Diterima BNNK Sukabumi

Menurut Kepala BNNK Sukabumi, menjaga dari ancaman Narkoba adalah pekerjaan yang tidak mudah dan tidak dapat dilakukan secara sektoral, "Kita semua tanpa kecuali berkewajiban harus turut serta menciptakan lingkungan yang baik bagi tumbuh kembang pemuda pemudi harapan bangsa," tutur Deni.

Pemerintah daerah dan masyarakat harus bersama-sama, bahu membahu mewujudnyatakan upaya nyata daya tangkal, daya tolak, dan daya cegah terhadap ancaman narkoba di kalangan generasi muda, "Stop Narkoba, Stop Cuek, mari bersama wujudkan lingkungan Sukabumi bersih Narkoba," tegas Kepala BNNK Sukabumi.(*)

Reporter : Rapik Utama / Editor : Dian Syahputra Pasi