Wilujeng Sumping di Tatar Sukabumi - Keluhan Warga Silahkan email : kasukabumian@gmail.com Pengaduan SMS Ketik : LAPOR(spasi)PESAN kirim ke 0857-222222-66 Informasi peliputan dapat menghubungi nomor tersebut

Kamis, 19 April 2018

Warga Polisikan 7 Pelajar SMP ke Polsek Cibadak, Gara Gara Hal Ini


TatarSukabumi.ID - Atas laporan masyarakat, beberapa 4 pelajar SMP Negeri 1 Nagrak dan 3 pelajar MTS Hidayatul Falah akhirnya diamankan aparat Kepolisian.

Ditakutkan hendak tawuran, rombongan pelajar tingkat SLTP ini akhirnya dilaporkan ke Polsek Cibadak, Kamis [19/4/2018].

BACA JUGA : 2 Korban Luka Bacok, Akibat Tawuran Pelajar di Sukabumi

Mereka diamankan di Bantar Badak Desa Pamuruyan Cibadak, jumlah gerombolan pelajar awalnya berjumlah puluhan namun yang terjaring hanya 7 Siswa dari 2 Sekolah.

"Sengaja diamankan pihak kepolisian di Mapolsek Cibadak karena dikhawatirkan membuat keresahan," ungkap Brigadir Rahmat saat ditemui di Mapolsek Cibadak, Kamis [19/4/2018].

"Pelajar ini kita amankan atas laporan masyarakat Cibadak yang sering diresahkan, Kita menunggu kepala sekolahnya untuk di bina lebih baik.  Namun sampai saat ini pelajar ini tidak ada yang membawa senjata tajam," ungkapnya.

BACA JUGA : Parah! 2 Pelajar Tingkat SMP Dihadang dan Diintimidasi 7 Pelajar Lain Sekolah di Ciracap Sukabumi

Sementara itu, salah seorang pelajar SMP Negeri 1 Nagrak,  RF berdalih hendak mengunjungi rumah temannya di Cibadak dengan tujuan masak masak, hal serupa juga di akui Rid, pelajar MTS Hidayatul Falah yang mengaku hanya bermain dan tiba tiba terjaring pihak Kepolisian.

MA siswa kelas 7 SMPN1 Nagrak mengaku kapok dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan serupa. (*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi