Warga Kecewa Jalan Desa Mangkalaya - Gunungguruh Rusak

Sabtu, 14 April 2018 - 00:00 WIB

Warga Kecewa Jalan Desa Mangkalaya - Gunungguruh Rusak
Warga Kecewa Jalan Desa Mangkalaya - Gunungguruh Rusak


TatarSukabumi.ID - Ruas Jalan Desa tepat di kawasan Kampung Cibolang Desa Mangkalaya Kecamatan Gunungguruh yang merupakan akses vital penghubung 3 Desa, saat ini mengalami kondisi rusak yang cukup parah.

Padahal akses Jalan Desa ini merupakan jalan penghubung bagi 3 Desa, yakni Desa Cisaat Kecamatan Cisaat, Desa Mangkalaya Kecamatan Gunungguruh dan Desa Cibatu Kecamatan Cisaat.

BACA JUGA : 5 Tahun Belum Ada Perbaikan, Warga Ancam Tanam Pohon Pisang di Jalan

Infrastruktur Jalan rusak di Desa Mangkalaya Gunungguruh sepanjang kurang lebih 1 kilometer merupakan sarana transportasi vital serta penunjang aktivitas Masyarakat setempat, seperti diungkapkan tokoh masyarakat setempat yang enggan ditulis namanya, Rabu [11/4/2018].


Kepada TatarSukabumi.ID Tokmas menambahkan, "Kondisi badan Jalan cukup rusak parah, sepanjang jalan banyak lubang kalau musim hujan seperti kubangan kerbau. Hal tersebut membuat para pengguna jalan baik roda dua, maupun empat harus hati-hati saat melintasi agar tidak celaka," bebernya.

BACA JUGA : Giliran Warga Pasir Doton Cidahu Tanam Pohon Pisang Ditengah Jalan

Hal senada juga diungkap Tayo warga Kampung Cibolang yang merasa kecewa terhadap Pemerintah Desa yang seolah diam tidak cepat tanggap dengan kondisi kerusakan jalan.

"Tidak ada tanda-tanda akan melakukan perbaikan, padahal Jalan ini sudah 3 tahun lamanya dibiarkan rusak," tutur Tayo.(*)

Reporter : Rapik Utama / Editor : Dian Syahputra Pasi

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI