Berita Terkini Sukabumi

Kamis, 05 April 2018

Tukang Ojek Tersengat Listrik Pagar Pendopo Sukabumi, Ternyata Gara Gara Ini


TatarSukabumi.ID - Besi Reklame yang berada tepat di pojok samping Gedung Pendopo Kabupaten di Jalan Ahmad Yani Sukabumi, roboh akibat badai yang terjadi Rabu kemarin (4/4/2018).

Papan reklame yang berada di pertigaan Bank BRI roboh namun tersangga pagar Pendopo Sukabumi, namun besi reklame menempel kabel listrik hingga besi pagar Pendopo teraliri arus listrik.

BACA JUGA : Badai Dahsyat Melanda Kota Sukabumi, Inilah Beberapa Kerusakan Akibat Badai

Hal ini nyaris memakan korban, Adit (34) tukang Ojek yang kerap mangkal di pertigaan Bank BRI tersengat listrik saat tidak sengaja memegang tembok besi Pendopo, sore ini sekira pukul 17.15 WIB, Kamis [5/4/2018].

Kejadian ini sempat membuat panik rekan rekan Ojek lainnya hingga melaporkan kejadian ini kepada Security Pendopo.

Andri Security Pendopo mengungkapkan, "Tadi Ojek manggil dan melaporkan dirinya tersengat listrik pagar pendopo," ujar Andri saat ditemui di lokasi kejadian.

"Saya langsung meninjau lokasi, memang benar reklame nyaris roboh menimpa kabel listrik dan menempel pagar besi bagian atas Pendopo," jelas Andri.

BACA JUGA : Waspada! Ini 4 Lokasi Bencana yang Terjadi di Sukabumi

"Saya tidak sengaja memegang pagar, untung saja replek, tadi saya ngadayagdag (terjerembab) akibat sengatan listrik," tutur Adit.

Tidak ada korban jiwa akibat kejadian ini, Adit mengaku hanya sempat shock namun masih dalam keadaan normal, saat berita ini ditayangkan beberapa warga, Security dan tukang Ojek masih menunggu pihak PLN.(*)

Reporter : Dian Syahputra Pasi