Header AD

Tragis Gadis Gantung Diri di Sukabumi, Inilah Tulisan Terakhirnya


TatarSukabumi.ID - Diduga akibat mengidap penyakit Paru-paru yang sudah menahun hingga tidak mampu menahan rasa sakit yang diderita, seorang gadis RA (18) mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri didalam kamar mandi menggunakan kerudung hitam miliknya sendiri, Selasa [10/4/2018].

Korban ditemukan tewas dikamar mandi sekira pukul 10.00 WIB di Kampung Cimaja RT 01/ RW 06 Desa Cibenda Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

BACA JUGA : Seorang Pelajar Tewas Akibat Miras Oplosan di Palabuhanratu

Korban ditemukan oleh Ibu kandungnya El (38) dan Bapaknya Su (45) tergantung di kamar mandi dengan sehelai selendang warna hitam milik korban.

Dikamar Korban, Anggota Kepolisian menemukan sebuah buku dengan tulisan tangan yang diduga sengaja dibuat korban sebelum melakukan gantung diri dengan judul tulisan Untuk Mamah dan Bapak, tulisan isi buku tersebut menuliskan beberapa hal seperti dirangkum TatarSukabumi.ID, inilah tulisannya:

BACA JUGA : Driver Go-Car Tewas di Sukabumi, Hasil Otopsi Sudah Dikantongi Penyidik Polres Sukabumi

UNTUK MAMAH dan BAPAK
Permintaan maaf korban terhadap kedua orang tuanya karena selama ini telah nyusahkan dan membuat repot keluarga.

Ucapan terimakasih korban kepada kedua orang tuanya atas pengorbanan serta dan kasih sayang yang telah diberikan selama ini

Ucapan Pamit kepada orang tua terutama kepada bapaknya "bahwa aku harus pergi, aku lelah dengan semua ini, aku ingin istirahat yang tenang, Do'akan aku supaya bisa beristirahat dengan tenang disisinya.

Untuk Sahabatku tersayang Maslihah, Irma dan Ucu, makasih banyak kalian bertiga udah menjadi sahabat aku, Aku pamit ya maafin atas segala sikap, tingkah laku serta tutur bahasa yang mungkin pernah menyinggung dan kurang berkenan dihati kalian semua dan aku mohon maaf yang sebesar - besarnya.
Ditanda tangani oleh korban RA.

Saat ini korban telah dikebumikan ditempat pemakaman warga sekitar. (*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi

Tragis Gadis Gantung Diri di Sukabumi, Inilah Tulisan Terakhirnya Tragis Gadis Gantung Diri di Sukabumi, Inilah Tulisan Terakhirnya Reviewed by Tatar Sukabumi on Selasa, April 10, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads