Minggu, 08 April 2018

TNI Bangun Desa Mekarlaksana, Seperti Ini Ungkapan Warga


TatarSukabumi.ID - Selama satu bulan Penuh Anggota TNI Kodim 0608 Cianjur bermanunggal dengan Rakyat melakukan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Mekarlaksana Kecamatan Sindang Barang Kabupaten Cianjur.

Berbagai Tanggapan Positif datang dari berbagai Kalangan baik Muspika, maupun warga Masyarakat, karena kegiatan TMMD ini sebagai upaya untuk membantu percepatan pembangunan tingkat Desa.

BACA JUGA : TMMD Kodim 0608 Cianjur : TNI Manunggal Rakyat, Membangun Karakter dan Kemandirian Bangsa

Salah satunya Tanggapan Positif terucap dari Ustadz A. Jaya Sasmita salah satu Tokoh Masyarakat Kampung Cihampelas  RT 01/06 Desa Mekarlaksana Kecamatan Sindang Barang Kabupaten Cianjur, "Hatur Nuhun Ibu Dandim (Terimakasih Bu Dandim)," ungkap Jaya Sasmita.

Ustad A. Jaya Sasmita menuturkan, Dirinya berterimakasih kepada TNI Kodim 0608/Cianjur dan semua Anggota TNI yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan TMMD 101, serta pemerintah Kabupaten Cianjur yang telah membantu pembangunan Desa Mekarlaksana, ungkap Ustad A Jaya Sasmita saat ditemui di kediamannya, Minggu [8/4/2018].

Lebih lanjut dirinya mengatakan,"buah dari TMMD ini dapat dirasakan oleh Masyarakat, hingga masyarakat dapat lebih maju sejahtera dan menambah wawasan," ungkapnya.

BACA JUGA : Jokowi di Sukabumi Ancam Copot Menteri Sofyan Djalil

Dandim 0608 Cianjur Letkol Czi (K) Hidayati cukup antusias dengan kegiatan TMMD di Desa Mekarlaksana, rangkaian kegiatan didukung sepenuhnya oleh jajaran TNI Angkatan Darat, Laut dan Udara dalam upaya percepatan pembangunan ditingkat Desa.

"Mudah mudahan apa yang telah diberikan oleh TNI kepada Masyarakat dan apa yang telah diberikan juga oleh Masyarakat kepada TNI mendapat Ridha dan menjadikan suatu amal ibadah baginya. Mudah- mudahan dalam menjalankan tugasnya selamat dan lancar.Haturnuhun Ibu Dandim Cianjur Ibu Letkol (K) Hidayati parantos ngawangun Desa Mekarlaksana Cianjur (Terimakasih Ibu Dandim Cianjur sudah membangun Desa Mekarlaksana.)" Pungkasnya.(*)

Kontributor : Hasbi / Editor : Dian Syahputra Pasi