Wilujeng Sumping di Tatar Sukabumi - Keluhan Warga Silahkan email : kasukabumian@gmail.com Pengaduan SMS Ketik : LAPOR(spasi)PESAN kirim ke 0857-222222-66 Informasi peliputan dapat menghubungi nomor tersebut

Selasa, 03 April 2018

Tidak Patuhi hasil Kesepakatan, Ojek Pangkalan Amankan Ojek Online di Wilayah Hukum Cibadak


TatarSukabumi.ID - Pasca mediasi antara Ojek Pangkalan (Opang) dengan Ojek Online (Ojol) yang dilakukan kemarin di Mapolsek Cibadak, hari ini Opang kembali datangi Mapolsek Cibadak Sukabumi, Selasa [3/4/2018].

Opang wilayah Cibadak dan Nagrak siang ini sekitar pukul 12.00 Wib kembali datangi Mapolsek Cibadak dengan membawa 2 pengendara Ojol yang tidak mematuhi hasil mediasi yang dilaksanakan Senin kemarin.

BACA JUGA : Ojek Pangkalan Cibadak Hingga Parungkuda Protes Keberadaan Ojek Online, Ujung Ujungnya Seperti Ini

Hasil mediasi yang dilaksanakan senin kemarin di Mapolsek Cibadak menghasilkan keputusan sementara diantaranya, Ojol tidak diperkenankan menarik penumpang dilingkungan pangkalan dan jika membandel maka akan dilakukan peneguran.


Hanya selang satu hari dari mediasi kemarin, Ojol kedapatan menarik penumpang disekitar kawasan Pamuruyan hingga diketahui oleh Opang setempat, beber Sudirman, Sekertaris Ojek Pangkalan Pasar Cibadak, sat ditemui TatarSukabumi.ID, Selasa [3/4/2018].

BACA JUGA : Pelaku Pembunuhan di Cibadak Diganjar 20 Tahun Penjara

"Baru satu hari perjanjian di Polsek Cibadak tadi pagi Ojeg online sudah melanggar dan langsung anak anak mengamankan ojeg tersebut kepihak kepolisian. Kita taat peraturan yang sudah dikesepakati," jelas Sudirman.

"Dua Ojol ini kita amankan. masih berasal dari wilayah Cibadak Sukabumi, kita kenal tapi kan urusan ijin dan masalah mengangkut penumpang tidak boleh di wilayah Cibadak, Nagrak dan Cicurug," pungkas Sudirman.

Saat berita ini ditayangkan belum axa release resmi dari Polsek Cibadak, untuk sementara, Kapolsek Cibadak Kompol Suhardiman membenarkan kejadian Ojek online diamankan siang ini, dan saat ini masih dalam proses penyelesaian. (*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi