Wilujeng Sumping di Tatar Sukabumi - Keluhan Warga Silahkan email : kasukabumian@gmail.com Pengaduan SMS Ketik : LAPOR(spasi)PESAN kirim ke 0857-222222-66 Informasi peliputan dapat menghubungi nomor tersebut

Sabtu, 21 April 2018

Terkuak, Dukun Cabul di Sukabumi, Inilah Penuturan Warga Setempat


TatarSukabumi.ID - Warga geram hingga nyaris tidak terkendali dengan kelakuan AR yang diduga melakukan praktik perdukunan yang diduga Dukun Cabul.

Atas kelakuan AR yang diduga dukun cabul, ketua lingkungan setempat mengamankan AR ke Kantor Polsek Cibadak, Jumat malam [20/4/2018].

BACA JUGA : Warga Polisikan Dukun Cabul di Sukabumi

Dari pantauan TatarSukabumi.ID, hingga sore tadi, korban yang diduga telah dilecehkan mulai berdatangan ke Polsek Cibadak, Sabtu [21/4/2018].

Ruhan (37) Ketua RT 02 RW 22 Kampung Kebunrandu kelurahan Cibadak Kecamatan Cibadak mengungkapkan, "Kami selaku pengurus lingkungan merasa kecolongan ada orang seperti itu, informasi awalnya justru kami dapat dari orang luar, kami merasa kecolongan ada dukun cabul ditempat kami," ungkap ketua rukun lingkungan dimana AR mengontrak.

BACA JUGA : Mayat Bayi Dalam Kresek di Sukabumi, Inilah Penjelasan Polisi

Beberapa saksi berdatangan ke Mapolsek Cibadak, "Kalau kemarin saksi yang dihadirkan baru 3 orang, 2 perempuan 1 laki laki, tapi informasi yang beredar diluaran korbannya ada 15,masih simpang siur ada yang bilang 16," ungkap Ruhan saat ditemui di Mapolsek Cibadak, Sabtu [21/4/2018].

Sosok AR yang baru tinggal sebulan dikawasan tersebut terkesan baik, "Kata warga dia suka ngobatin, kadang refleksi, ngobatin yang stroke juga, sengaja kami pengurus lingkungan mengamankan soalnya warga sudah tidak terkendali, tau sendirilah kalau kasus seperti ini," beber Ruhan.(*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi