Berita Terkini Sukabumi

Selasa, 03 April 2018

Tabrakan Beruntun 5 Mobil di Sukabumi, Ternyata Gara Gara Ini


TatarSukabumi.ID - Kecelakaan beruntun terjadi pagi ini melibatkan setidaknya 5 kendaraan di Jalan Raya Siliwangi tepatnya di kampung Tenjoayu RT 02/ RW 05 Desa Tenjoayu Kecamatan Cicurug Sukabumi - Jawa Barat.

Truk tronton bernomor polisi B 9076 XA yang memuat mesin Pabrik dari arah Jakarta menuju Sukabumi ke Pabrik GSI Cikembar l sekitar pukul 06.00 WIB menabrak empat kendaraan lain yang berada didepannya hingga mengakibatkan kerusakan yang cukup parah.

BACA JUGA : Truk Pasir Hantam Mobil dan Rumah Warga di Sukabumi

Truk dikemudikan Hendra warga Jakarta menabrak 4 kendaraan lain yang berada didepannya yakni Box F8770 AM, Truk Tronton, sedan B 1263 KYI, dan sebuah Dump Truk bernopol F 8990 SS, beber anggota Satlantas Polsek Cicurug Iptu H Tugino saat ditemui TatarSukabumi.ID dilokasi tabrakan, Selasa [3/4/2018].

Tugino beserta warga setempat berupaya melakukan evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan agar tidak terjadi kemacetan lalulintas dengan kepadatan kendaraan yang cukup padat pagi ini, "Kita saat ini sedang menunggu alat derek," pungkas Tugino.

BACA JUGA : Tanpa Lampu Penerangan Jalan, Ruas Jalan Parungkuda - Pakuon Kerap Memakan Korban

Hendra sopir truk asal Jakarta diduga mengantuk hingga mengakibatkan kendaraan yang dikendarainya menabrak 4 kendaraan lain.

Hendra mengungkapkan, dirinya mengangkut peralatan mesin untuk perusahaan PT. GSI Cikembar, Hendra mengaku mengantuk dan dalam perjalanan tidak sempat istirahat di Rest area Jalan Tol, "penuh dan tak bisa berhenti karena yang saya bawa truk besar dan panjang dalam muatan kapasitas berat," aku Hendra di TKP. (*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi