Header AD

Sukabumi - Cibadak Macet Parah dari Dua Arah, Ternyata Gara Gara Ini


TatarSukabumi.ID - Kemacetan parah terjadi sejak pagi disepanjang Jalan Raya Sukabumi - Cibadak, Selasa [10/4/2018].

Pusat kemacetan terjadi di Kampung Pasar RT 01/RW 02 Desa Karang Tengah Kecamatan Cibadak, kemacetan ini dipicu  akibat sebuah truck besar jenis Siba bernopol H1805 EP mogok dengan posisi nyaris melintang hingga tengah badan jalan.

BACA JUGA : Truk Pasir Hantam Mobil dan Rumah Warga di Sukabumi

Salah seorang petugas Dalops Dinas Perhubungan yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan, "Truk mogok sejak semalam, hari ini kepala Dalops Cibadak Uci sudah menurunkan 5 orang petugas untuk  membantu mengatur lalu lintas bersama Petugas Satlantas Polres Sukabumi, menurut informasi kemacetan dari arah Cibadak menuju Sukabumi kali ini kendaraan masih tersendat disekitar Cibadak," ucapnya saat ditemui TatarSukabumi.ID dilokasi pusat kemacetan, Selasa [10/4/2018].


Menurut warga sekitar Sri (50) pemilik warung disekitar lokasi mengungkapkan, "sejak pagi macet hingga saat ini, gara gara kendaraan muatan pupuk. Penampungan pupuknya dekat sini," ungkapnya.

BACA JUGA : Truk Pasir Kembali Tabrak Bangunan Warga, Pemda Sukabumi Tidak Concern Tangani Lalu Lintas

Sementara itu menurut kernet truk, kendaraan berat mogok akibat mati mesin hingga tidak bisa di starter,  truk mengangkut pupuk PT Petro Kimia Gresik dengan tujuan gudang penyangga pupuk di Sukabumi.

Dari pantauan TatarSukabumi.ID dilokasi kemacetan tampak 2 unit truk bermuatan pupuk, kemacetan arus lalu lintas dari kedua arah, arah Sukabumi menuju arah Cibadak tersendat mulai perlintasan rel kereta api Lembur Sawah Cicantayan.

Anggota Kepolisian dan anggota Dinas Perhubungan terus berupaya memecah kemacetan, hingga berita ini diturunkan Truk masih menunggu untuk di evakuasi.(*)

Reporter : Rapik Utama / Editor : Dian Syahputra Pasi

Sukabumi - Cibadak Macet Parah dari Dua Arah, Ternyata Gara Gara Ini Sukabumi - Cibadak Macet Parah dari Dua Arah, Ternyata Gara Gara Ini Reviewed by Tatar Sukabumi on Selasa, April 10, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads