Wilujeng Sumping di Tatar Sukabumi - Keluhan Warga Silahkan email : kasukabumian@gmail.com Pengaduan SMS Ketik : LAPOR(spasi)PESAN kirim ke 0857-222222-66 Informasi peliputan dapat menghubungi nomor tersebut

Senin, 16 April 2018

Seolah Dibiarkan Kabel Tergeletak Melintang di Kawasan Kantor Dishub Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Kabel membentang tergeletak dihalaman perkantoran Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sukabumi di Jalan Perintis Kemerdekaan Cikembang, Kabupaten Sukabumi, Senin [16/4/2018].

Jika kondisi ini dibiarkan, dikhawatirkan kabel yang tergeletak persis didepan Posko Penjagaan Kantor Dishub membahayakan hingga mengakibatkan kecelakaan.

BACA JUGA : Bikin Gemes, 2 Pemuda Tanggung Bayar Ongkos Angkot Pakai Uang Mainan, Beginilah Nasibnya

Menurut Tutang, penjaga kebersihan kantor Dishub mengatakan kondisi kabel tergeletak sejak sabtu dini hari sekitar pukul 02.00 WIB, 3 hari lalu dan hingga saat ini belum juga diperbaiki, "Khawatir kabel ini akan mencelakakan orang di lingkungan kantor Dishub dan masyarakat yang ada keperluan, Pasalnya kabel ini panjang hingga menyambung lampu penerangan kantor," ungkap Tutang, Senin [16/4/2018].

Sementara itu Komarudin salah satu pegawai Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi membenarkan kabel yang terjatuh hingga saat ini belum ada upaya perbaikan dari PLN.

BACA JUGA : Perbuatan Sewenang - wenang Dilakukan Atasan kepada Karyawan Wanitanya di Sukabumi

Padahal menurutnya, pihak Dishub telah melaporkan kejadian ini kepada kantor PLN setempat yang ada di Cikembang.

"Kabel tersebut sudah tiga hari ini tergeletak di lingkungan perkantoran Dinas Perhubungan dari hari Sabtu, Minggu dan hingga Senin ini belum dibetulkan," ungkapnya.

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi