Sabtu, 14 April 2018

Sambut Seluruh Tamu, Tuan Rumah MTQ ke-35 Gelar Silaturahmi di Palabuhanratu


TatarSukabumi.ID - Pelaksanaan giat kedinasan Pejabat Pemerintah Provinsi Jawa barat bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi melangsungkan ramah tamah sekaligus silaturahmi di Inna samudera Beach Hotel Palabuhanratu Sukabumi, Sabtu malam (14/4/2018).

Dalam sambutannya Bupati Sukabumii mengungkapkan, "Alhamdulillah merupakan sebuah kehormatan sekaligus kebanggaan bagi pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Sukabumi. Saya ucapkan terimakasih kepada Gubernur Jawa barat yang telah mempercayakan giat MTQ ke - 35 untuk dilaksanakan di wilayah Kabupaten Sukabumi," ungkap Marwan.

BACA JUGA : Ahmad Heryawan Lepas Pawai Kafilah Taaruf MTQ ke-35 Jabar di Sukabumi

Marwan juga mengucapkan terimakasih atas dukungan jajaran pimpinan forum komunikasi daerah Provinsi Jawa Barat, serta Bupati dan Walikota se-Jabar yang telah menghadiri langsung kegiatan MTQ ke-35, "Tidak lupa kami memohon maaf bila dalam pelaksanaan kepanitiaan MTQ ke - 35 ini terdapat kekurangan," ungkap Marwan Hamami.


Bupati mengungkapkan kebanggaannya memiliki destinasi wisata kelas dunia, "Kebesaran Allah Subhanata'ala dengan adanya obyek pariwisata Ciletuh Geopark Palabuhanratu, proses tiga tahun bisa masuk diakui oleh penjuru dunia yakni UNESCO. Semoga kedepannya Ratu Sukabumi kelak bisa menjadi Ratu di Jawa barat," ucap Marwan.

BACA JUGA : Kesenian 27 Kota Kabupaten se-Jabar Padati Ibukota Kabupaten Sukabumi

Acara ini merupakan serangkaian kegiatan yang dilaksanakan tuan rumah Kabupaten Sukabumi dalam rangka memerahkan Musabaqah Tilawatil Qur'an ke-35 tingkat Provinsi Jawa Barat.

Acara Ramah tamah dihadiri oleh Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, pimpinan forkomda Prov Jabar, Kanwil kameneg Provinsi Jabar, Bupati dan Wakilbupati, Ketua DPRD, Kapolres Sukabumi, Dandim 0622 , Kepala Kemenag Kabupaten Sukabumi, jajaran Muspida Kabupaten Sukabumi berikut tamu undangan perwakilan dari kota-kabupaten se-provinsi Jawa barat.(*)

Reporter : Rapik Utama / Editor : Dian Syahputra Pasi