Header AD

Rundown Acara MTQ ke-35 Tingkat Provinsi Jabar yang Akan Digelar di Palabuhanratu - Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Perhelatan akbar Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-35 tahun 2018 Tingkat Provinsi Jawa Barat dalam waktu dekat akan digelar di Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.

Inilah jadwal rentetan acara yag akan diselengarakan di Ibukota Kabupaten Sukabumi, Palabuhanratu.

BACA JUGA : Pertama Jadi Tuan Rumah MTQ Jabar, Hingga 50 Tahun Kedepan, Ini Yang Dilakukan Pemkab Sukabumi

Dalam waktu dekat pembukaan serta orientasi Dewan Hakim ke-35 akan digelar pada Kamis (12/4) mendatang di Aula Inna Samudera Beach Hotel Palabuhanratu.

Selanjutnya Gladi bersih pembukaan MTQ ke-35 akan dilaksanakan pada Jumat (13/4) di Panggung Utama Alun-alun Palabuhanratu.

BACA JUGA : MTQ ke-43 Tingkat Kabupaten Sukabumi Digelar

Pengambilan nomor urut peserta sekaligus technical meeting, diisi dengan pameran dan Bazaar MTQ, selanjutnya pelantikan Dewan Hakim akan dilaksanakan di Aula Inna Samudera Beach Hotel Palabuhanratu, Sabtu (14/4/2018).

Acara juga akan dimeriahkan dengan pawai taaruf yang rencananya akan dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang dimulai sekira pukul 13.00 WIB dengan garis awal di GOR Venue Tinju Palabuhanratu hingga berakhir di Jalan Pangsor Palabuhanratu dihari yang sama, Sabtu (14/4/2018).

Dan secara resmi Pembukaan MTQ ke-35 akan digelar pada 14 April 2018 pukul 19.30 WIB di Panggung Utama Alun - alun Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi hingga Perhelatan MTQ ke-35 akan ditutup pada 20 April 2018 mendatang.(*)

Reporter : Rapik Utama / Editor : Dian Syahputra Pasi

Rundown Acara MTQ ke-35 Tingkat Provinsi Jabar yang Akan Digelar di Palabuhanratu - Sukabumi Rundown Acara MTQ ke-35 Tingkat Provinsi Jabar yang Akan Digelar di Palabuhanratu - Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Selasa, April 10, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads