Wilujeng Sumping di Tatar Sukabumi - Keluhan Warga Silahkan email : kasukabumian@gmail.com Pengaduan SMS Ketik : LAPOR(spasi)PESAN kirim ke 0857-222222-66 Informasi peliputan dapat menghubungi nomor tersebut

Minggu, 15 April 2018

Razia Miras Gencar Dilakukan Polsek Cibadak


TatarSukabumi.ID - Mengantisipasi maraknya peredaran minuman keras (miras) maupun miras oplosan yang beberapa waktu terakhir banyak merenggut korban jiwa, Jajaran Kepolisian Polsek Cibadak terus melakukan razia tempat tempat penjualan miras diwilayah hukum Cibadak.

Malam ini aparat kembali menyisir tempat tempat yang diduga menjual miras, operasi dimulai pukul 19.00 hingga 22.30 WIB, Minggu [15/04/2018].

BACA JUGA : Wakapolri Ancam Ganti Pimpinan Polisi di Daerah Yang Tidak Serius Tangani Miras Oplosan

Dalam operasi kali ini, aparat Kepolisian hanya mendapatkan satu pedagang Jamu yang nyambi jual minuman di Jalan Raya Karang Tengah Cibadak.

Petugas berhasil menemukan barang bukti berupa delapan botol minuman yang sengaja disimpan diwarung penjual buah-buahan (disamping toko jamu), ungkap Bripka Handra Wijaya.

BACA JUGA : Kapolres Sukabumi : Dibutuhkan Pengamanan Khusus Untuk Wilayah Ciletuh

Bripka Handra Wijaya kepada TatarSukabumi.ID, menambahkan, "Petugas berhasil menemukan minumam jenis intisari 5 botol dan anggur merah 3 botol, jadi 8 botol miras kami sita dari pedagang," ungkap Handra Wijaya, Minggu [15/04/2018].

"Selain pedagang yang dicurigai menjual miras kami juga melakukan patroli lingkungan, ini adalah perintah Kapolsek yang rutin dilakukan untuk menciptakan situasi keaman yang kondusif dan terjaga," pungkasnya.(*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi