Wilujeng Sumping di Tatar Sukabumi - Keluhan Warga Silahkan email : kasukabumian@gmail.com Pengaduan SMS Ketik : LAPOR(spasi)PESAN kirim ke 0857-222222-66 Informasi peliputan dapat menghubungi nomor tersebut

Sabtu, 14 April 2018

Mobil Losbak Ringsek Tabrak Truk di Parungkuda Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Kecelakaan lalu lintas terjadi malam dini hari tadi sekira pukul 01.45 WIB di Jalan Siliwangi Parungkuda, tepat didepan Puskesmas Parungkuda Sukabumi, Sabtu [14/4/2018].

Sebuah Mobil Truk jenis wing box bernopol B 9730 BEU yang melaju menuju arah Cikeretek Bogor, tiba tiba ngerem mendadak hingga ditabrak mobil lain dari belakang.

BACA JUGA : Truk Tronton Nyuksruk Tabrak Toko di Cibadak, Begini Kondisinya

Menurut pengakuan Sopir wing box, Wasito (47) dari arah depan sebuah sepeda motor yang berlawanan arah terjatuh tepat ditikangan didepan mobil yang dikendarainya.


Hingga terpaksa Wasito ngerem mendadak agar tidak menabrak motor, namun nahas, sebuah mobil losbak pengangkut ikan bernopol F 8459 FB yang berjalan searah truk akhirnya menabrak bagian belakang truk.

BACA JUGA : Truk Pasir Kembali Tabrak Bangunan Warga, Pemda Sukabumi Tidak Concern Tangani Lalu Lintas

Mobil losbak mengalami hancur dibagian depan, Pengemudi losbak Heri (40) warga Caringin Cikukulu sempat terjepit hingga dievakuasi anggota TNI/Polri dan warga  ke klinik Permata Bunda Parungkuda.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, sopir losbak  mengalami luka dan dilarikan ke Klinik, sementara kasus laka lantas ini telah ditangani oleh Polsek Parungkuda.(*)

Reporter : Rapik Utama / Editor : Dian Syahputra Pasi