Berita Terkini Sukabumi

Minggu, 15 April 2018

Kawah Ratu Resort Objek Wisata Mempesona Sukabumi Utara


TatarSukabumi.ID - Seiring dengan resminya Geopark Ciletuh menjadi salah satu destinasi wisata kelas Internasional yang ditetapkan sebagai taman bumi oleh Unesco, destinasi wisata di Sukabumi kiat menggeliat.

Salah satunya Kawasan Wisata Kawah Ratu Resot yang berada di Desa Cidahu, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

BACA JUGA : Kapolres Sukabumi : Dibutuhkan Pengamanan Khusus Untuk Wilayah Ciletuh

Kawah Ratu Resort kian berbenah untuk menjadi salah satu objek tujuan wisata yang setarap dengan objek wisata lain di Kabupaten Sukabumi.

Dari pantauan TatarSukabumi.ID saat ini terdapat beberapa wahana baru yang berada di Kawah Ratu Resort, beberapa spot indah untuk ber-selfie, wahana lain seperti sepeda gantung, ayunan gambut, lawang manik, queen of wings, pejuang cinta, kuburan mantan dan banyak lagi yang disuguhkan di objek wisata ini.

BACA JUGA : Jembatan Gantung Situ Gunung - Sukabumi Menuai Kontroversi

"Wahana baru ini sudah berjalan sekitar 3 minggu, Alhamdulillah sudah banyak pengunjung dan mereka sangat antusias," ungkap Abu Topik, Staf Resort Kawah Ratu saat ditemui TatarSukabumi.ID, Minggu [15/04/2018].


"Insya Allah kedepannya kami dan pengelola akan menambahkan wahana permainan buat anak dan juga dewasa," tutur Topik.

BACA JUGA : Bupati Sukabumi Buka Geo Colour fun Run Geopark Ciletuh

Sementara itu, Eni (25) warga Pasirdoton pengunjung yang dijumpai dilokasi merasa puas dengan pemandangan alam yang disajikan dengan udara yang segar sangat cocok untuk liburan keluarga, "Saya dan keluarga merasa puas bermain ke resort kawah ratu ini, selain pemandangannya indah dan tiketnya murah juga," ungkap Eni.

Hanya dengan harga tiket seharga 25 ribu rupiah para pengunjung bisa menikmati seluruh wahana, para pengunjung bisa berselfie bersama keluarga di alam bebas serta menikmati pemandangan yang sangat mempesona.(*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi